Zidane Ucapkan Belasungkawa ke Chapecoense

Zidane Ucapkan Belasungkawa ke Chapecoense

Menjelang partai leg kedua Copa del Rey, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyempatkan diri memberi ucapan belasungkawa kepada klub Brasil Chapecoense.

Madrid akan menghadapi Cultural Leonesa di Santiago Bernabeu, Kamis (31/11/2016) dinihari WIB, setelah menang telak 7-1 dalam partai leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Pertandingan itu sendiri dijalani ketika dunia sepakbola tengah berduka sebubungan tragedi kecelakaan pesawat yang dialami mayoritas tim utama Chapecoense, yang sedang dalam perjalanan untuk menjalani partai final leg pertama Copa Sudamericana di Kolombia.

Kecelakaan pesawat itu terjadi Selasa (29/11) kemarin. Di hari yang sama El Real juga sudah mengungkapkan rasa duka lewat prosesi mengheningkan cipta semenit sebelum berlatih. Zidane kini melanjutkan dengan pernyataan bernuansa serupa.

“Sebelum konferensi pers ini dimulai, atas nama semua orang di klub ini saya ingin berbelasungkawa kepada saudara dan teman-teman dari korban kecelakaan di Kolombia,” ucap Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Dan tentu saja kepada klub Chapecoense dan seluruh suporter mereka. Kami amat merasakan duka mendalam atas apa yang sudah terjadi,” tuturnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *