Zanetti Optimistis Icardi Bakal Kian Matang sebagai Kapten

 Icardi

Javier Zanetti yakin ban kapten yang dipercayakan kepada Mauro Icardi amatlah tepat. Seiring berjalannya waktu, Icardi bakal makin matang menjalankan tugasnya itu.

Icardi dipercaya menjadi kapten Inter menjelang bergulirnya kompetisi musim 2015/2016. Dia menggantikan Andrea Ranocchio.

Tak ada masalah dengan status itu, sampai Icardi merilis otobiografi. Di dalam buku tersebut terdapat kalimat yang membuat ultras Curva Nord marah. Mereka tak terima dengan cerita Icardi yang membuat ultras seolah-olah merupakan tokoh antagonis dan pengancam. Ultra pun meminta Icardi untuk menanggalkan ban kapten.

Namun, manajemen tim bergeming. Ban kapten tetap disandang Icardi. Wakil Presiden Inter, Zanetti, keputusan itu tepat adanya.

“Saat dia tahu akan mengenakan ban kapten, dia langsung terlihat sangat antusias. Tapi kemudian dia segera tenang. Dia sangat gembira tapi juga gugup. Saya berharap dia pantas mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan rekan satu tim. Itu semua butuh proses,” kata Zanetti seperti dikutip Football Italia.

“Mauro masih muda. Seperti juga para pemain yang sudah lebih dulu menjabat sebagai kapten Inter, dia harus banyak belajar dan meningkatkan diri. Kami akan memberi waktu dan yakin dia akan meningkatkan kualitasnya sendiri,” ucap dia.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *