Wenger Yakin Arsenal Masih Punya Ruang Untuk Lebih Baik

Arsen Wenger

Arsene Wenger melemparkan tantangan kepada tim-tim rival di Premier League. Wenger menyebut Arsenal masih mempunyai ruang untuk lebih baik lagi.

Arsenal baru saja meraih kemenangan dengan penuh gaya. The Gunners mengalahkan West ham Uniited dengan skor 5-1 di London Stadium, Minggu (4/12/2016) dini hari WIB.

Alexis Sanchez tampil fenomenal dalam laga itu dengan bikin hattrick dalam jangka waktu 14,5 menit. Dua gol Arsenal lainnya dicetak Mesut Oezil dan Alex Oxlade-Chamberlain. Gol semata wayang tuan rumah diceploskan Andy Carrol.

Dengan tambahan tiga angka itu, Arsenal naik ke urutan kedua papan klasemen liga Inggris dengan nilai 31 dari sembilan kemenangan dan empat hasil seri dalam 14 pekan. Tim Meriam London berjarak tiga poin dari Chelsea yang menguasai puncak.

Squawka mencatat Arsenal sebagai klub paling tajam dengan performa attack 2,430, paling tinggi ketimbang tim-tim lain di Premier League. Arsenal juga ada di urutan kedua tim yang dominan dalam ball possession dengan angka 467, cuma kalah drai Chelsea.

Wenger menyebut timnya masih bisa lebih sip lagi ketimbang penampilan dalam laga itu.

“Kami masih bisa lebih bagus lagi. Masih ada tempat untuk meningkatkan kemampuan,” ujarĀ Wenger .

“Sejak awal musim kualitas penyelesaian akhir kami sepadan dengan peluang yang kami bikin. Lebih bagus ketimbang musim lalu.

“Kami cuma kehilangan 28 persen peluang. Kalau musim lalu kami kehilangan lebih banyak daripada persentase itu,” ucapnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *