Wenger ikut Sedih Fans Fanatik Arsenal Hilang

Salah seorang pendukung fanatik Arsenal, Jack Glenn dikabarkan hilang sejak awal Februari silam. Sejumlah upaya pun dilakukan oleh keluarga untuk bisa menemukan Jack. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan fasilitas teknologi, yakni membuat fans page di facebook dengan nama GETJACKBACK.

Namun sayang, upaya yang dilakukan tersebut, belum juga menuai hasil menggembirakan. Pemuda berusia 23 tahun itu belum diketahui keberadaannya sejak 2 Februari lalu saat ke sungai Foyle di Ulster.

Kabar tentang hilangnya Jack yang merupakan pendukung fanatik Arsenal, akhirnya sampai juga kepada manajer The Gunners, Arsene Wenger. Mengetahui ada salah satu fans nya yang hilang, Sang Professor pun tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan kepeduliannya kepada keluarga Jack.

Kepedulian Wenger itu disampaikan lewat surat yang dibuatnya untuk keluarga korban. Dalam surat tersebut, Wenger menegaskan bahwa setiap orang yang ada di klub yang dibesutnya, senantiasa memberi dukungan kepada keluarga Jack.

“Meskipun saya tidak memiliki perkenalan yang istimewa dengan Jack, saya sadar bahwa ia antusias mengikuti nasib timnya. Dan untuk ini kami sangat berterima kasih,” tulis Wenger, seperti dilansir The Sun.

“Saya tahu bahwa kata-kata sangat berarti di saat seperti ini. Tapi saya ingin Anda tahu bahwa pikiran kita adalah dengan Anda pada waktu yang sangat menyedihkan dan sulit ini,” lanjut Wenger dalam suratnya itu.

Surat dukungan dari Wenger tersebut, dinilai cukup berarti bagi keluarga Jack. Salah seorang keluarga korban mengaku, dukungan yang diberikan Arsenal itu, cukup memberi kenyamanan ketika keluarga berpikir tentang hal terburuk menimpa Jack.

“Surat tiba hari ini dari Arsenal Football Club, dan ibu Jack, Hester meminta untuk dibagikan di halaman Getjackback Facebook,” kata salah satu keluarga korban.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *