Welbeck Akan Berlatih Normal Lagi Pekan Depan

Welbeck Akan Berlatih Pekan Depan

Sudah lama fans Arsenal tak bisa menyaksikan aksi Danny Welbeck. Kabar baiknya Welbeck bisa berlatih normal mulai pekan depan.

Karier Welbeck di Arsenal memang dinaungi tidak keberuntungan karena dia lebih banyak menepi akibat rentetan cedera. Terakhir, Welbeck dihantam cedera ligamen lutut yang membuatnya absen sedari April lalu.

Tujuh bulan proses pemulihan dijalani Welbeck dan dia hanya bisa menyaksikan aksi rekan-rekannya dari layar kaca. Padahal Welbeck sebenarnya diharapkan bisa jadi andalan di lini depan.

Setelah menunggu tujuh bulan lamanya, Welbeck mendapat kabar baik ketika dia bisa berlatih normal lagi pekan depan. Namun, tak disebutkan kapan pemain 26 tahun itu bakal dimainkan.

“Danny Welbeck pekan depan sudah bisa berlatih normal lagi. Kembali ke dalam skuat lagi: tapi mungkin akan butuh waktu karena dia sudah sangat lama tidak bermain,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Sejak memperkuat Arsenal pada musim panas 2014, Welbeck baru tampil 49 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 13 gol dan delapan assist, dengan waktu main 3.141 menit atau rata-rata main 64 menit.

Selain Welbeck, skuat Arsenal yang akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan ini masih sama seperti saat takluk 1-2 dari Everton.

“Kami sepertinya masih akan memakai skuat yang sama seperti saat menghadapi Everton,” sambungnya.

“Belum ada yang kembali lagi. Aaron Ramsey belum bisa dimainkan, dia masih dalam proses pemulihan. Masih ada beberapa pemain yang cedera dan bermasalah, tapi mereka semua bisa dimainkan lagi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *