Walau Menang, Allegri Tak 100% Puas

Sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak 100 persen merasa puas walau timnya keluar sebagai pemenang di pertandingan menghadapi Sassuolo. Ada catatan dari Allegri berhubungan dengan penampilan dari Bianconeri.

Juve menangkan laga atas Sassuolo dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung pada hari Minggu (17/9/2017) di Mapei Stadium – Citta del Tricolore. 3 cetak angka Juve pada pertandingan itu diborong oleh Paulo Dybala, sedangkan 1 angka balasan Sassuolo dicetak oleh Matteo Politano.

Hasil ini jadi sebuah kebangkitan untuk Juve usai mereka raih hasil jeblok di ajang Liga Champions. Juve sebelumnya tunduk dengan skor  telak 0-3 saat berhadapan dengan Barcelona.

Walau timnya menang, Allegri soroti 1 cetak angka yang masuk ke dalam gawang Gianluigi Buffon. Dia tidak senang dengan hal tersebut.

“Malah saat kami unggul dengan skor 2-0 pada hari ini, kami kehilangan sedikit fokus. Kami mestinya tak kebobolan,” ucap Allegri.

“hal tersebut karena cara kami membaca keadaan pada laga. Usai 35 menit tampil dengan oke, Anda mestinya tak menurun. Anda perlu menanti dan menguasai laga dengan tangan Anda,” kata dia.

“Kami perlu perbaikinya, namun selamat untuk para pemain,” imbuh Allegri.

Tidak lupa juga Allegri memberi pujian pada Dybala, yang telah ciptakan 10 angka lewat 6 laga pada musim ini.

“Semua bagian permainannya mulai naik. Ia masih amat muda dan miliki banyak ruang untuk mengalami kemajuan,” ucap Allegri.

“Saat kami menyerang ia perlu terus tampil dengan 2 sentuhan saja. Saat ia tampil seperti itu, ia tidak terbendung,” imbuh dia.

Sharing is caring!