WAGs Seksi Ini Akan Lahirkan Anak Keempat Ronaldo Bulan Ini

Berita menyenangkan datang dari pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez yang sedang berbadan dua. Setelah sempat disembunyikan, akhirnya bintang Real Madrid ini membeberkan jika dirinya memang akan segera mendapatkan buah hati dari sang kekasih. Bahkan, model ini juga sudah tak sukkan memperlihatkan perut buncitnya.

Hal tersebut terlihat kala WAGs berumur 22 tahun itu datang menyaksikan laga sang kekasih di Stadion Bernabeu kala Real Madrid menang dengan skor akhir 2-0 atas Espanyol. Gerogina Rodriguez disebutkan bahkan mengandung bayi berjenis kelamin wanita.

Dengan gaya celana jins berpinggang tinggi, sepatu bot hitam, dengan baju merah marun, dan jaket kulit hitam, Rodriguez menjadi pusat perhatian di tribun penonton. Terlebih dengan perut pacar Cristiano Ronaldo yang kian terlihat dan sudah begitu besar.

Mengenai jenis kelamin calon bayi mereka bahkan sudah tersiar di Instagram. Hal tersebut setelah guru tari dari wanita seksi ini mengucapkan selamat atas bayi yang dikandungnya dan sepertinya berjenis kelamin perempuan, walau kemudian postingan tersebut sudah tak ditemukan lagi dalam akunnya.

Lebih lanjut, anak keempat dari pesepakbola dunia ini diprediksi akan segera lahir di akhir Oktober ini. Jelas saja, ini menjadi berita yang begitu menyenangkan untuk Ronaldo dan juga Georgina.

Pasalnya, sebelumnya pesepakbola dunia ini sudah dikaruniai tiga buah hati, diantaranya Cristiano Jr yang tahun ini berumur tujuh tahun dan si bayi kembar, Eva dan Mateo yang lahir dari ibu pengganti. Bahkan, mantan pemain dari Manchester United tersebut disebut-sebut dapat saja menikahi sang kekasih dan bersiap mendapatkan tujuh anak.

” Saya begitu sayang dengan keluarga saya dan juga anak kecil. Saya ingin mendidik dan merawat mereka serta diri saya dengan makanan yang alami dan tak banyak makan yang berat. Saya tidak melakukan diet yang ketat karena begitu cinta dengan tubuh saya, ini juga demi keluarga saya nantinya, ” tutur Giorgina Rodriguez.

Sharing is caring!