Vidal Ingin Bayern Bertemu Juve di Final

Vidal Ingin Bayern Bertemu Juve di Final

Arturo Vidal tidak ingin Bayern Munich berjumpa Juventus lebih awal. Vidal menginginkan untuk menghadapi bekas timnya itu di babak final.

Gelandang tangguh asal Chile itu pernah memperkuat Juve selama empat musim dengan mencetak 171 penampilan dan sumbangan 48 gol. Vidal juga menjadi bagian skuat Bianconeri yang melaju ke final Liga Champions 2014-15 saat dikandaskan Barcelona.

Setelah laga di Berlin itu Vidal lantas meninggalkan Turin untuk menyeberang ke Bavaria. Vidal bergabung Bayern dan sampai kini sudah membuat 65 penampilan dengan 10 gol.

Bayern menyudahi fase grup Liga Champions musim ini sebagai runner-up Grup D di bawah Atletico Madrid. Itu artinya, Die Roten mungkin saja akan bertemu Juventus yang berpotensi besar finis sebagai juara Grup H.

Akan tetapi, Vidal tidak berharap demikian. “[Finis kedua] membuat sedikit perbedaan saja,” ungkap Vidal kepada Mediaset Premium. “Mereka [lawan] semua sama-sama kuat.”

“Kuharap tidak bertemu dengan Juventus. Kami berharap bisa bertemu mereka di babak final.”

“Pada akhirnya kami harus menang melawan tim manapun kalau kami ingin memenangi kompetisi ini,” lugas dia.

Undian babak 16 besar akan dilakukan pada Senin (12/12/2016). Untuk sementara potensi lawan Bayern meliputi Arsenal, Barcelona, Real Madrid, Leicester City, Monaco, Napoli, dan Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *