Ungkapan Wenger Tentang Janji Ljungberg

Arsene Wenger mengatakan bahwa sebelum pergi untuk melatih klub Wolfsburg, Freddie Ljungberg telah membuat janji untuk kembali ke Arsenal jika ada kesempatan untuknya suatu saat nanti.Setelah ia pensiun sebagai pesepakbola, Ljungberg memilih beralih ke dunia kepelatihan.Ia kemudian bergabung bersama The Gunners dan menjadi pelatih bagi tim junior di klub tersebut.

 

Akan tetapi, pria asal Swedia itu kemudian memutuskan untuk pindah ke Bundesliga. Ia akan menjadi asisten pelatih di klub Wolfsburg. Di sana ia akan mendampingi Andries Jonker.Jonker ini sendiri sebelumnya menjabat sebagai bos di akademi Arsenal. Ketika ia ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala di Wolfsburg, ia mengajak serta Ljungberg pergi bersamanya.Namun sebelum pergi dari Emirates, eks gelandang timnas Swedia tersebut membuat janji pada Wenger bahwa ia akan kembali ke Arsenal suatu saat nanti, jika ia ada kesempatan.

 

Kami memberinya izin untuk pergi, tetapi dengan janji bahwa ia akan datang kembali jika ada kemungkinan untuk kembali ke sini,” ujar Wenger seperti yang telah dilansir Soccer way.”Secara keseluruhan, saya pikir itu adalah bagian dari pendidikan untuk menjadi seorang pelatih, memiliki pengalaman seperti ini,” serunya.”Mudah-mudahan kita bisa menggunakan pendidikan itu nanti di Arsenal. Freddie telah bekerja dengan sangat baik di skuat U-15 di sini. Saya berhubungan dengan dirinya secara terus-menerus selama pengalamannya disana.”Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *