Ungkapan Stefano Lilipaly untuk Sang Ibu

Ungkapan Stefano Lilipaly untuk Sang Ibu

Penggawa timnas Indonesia, Stefano Lilipaly itu, mengungkapkan peran besar sang ibu dalam kariernya dan dalam hidupnya. Dia pun bersyukur atas apa yang sudah diraihnya saat ini.

Lilipaly merupakan keturunan campuran Belanda dan Indonesia. Sang ibu yang bernama Adriana berasal dari Amsterdam, sementara Ron Lilipaly merupakan pria asal Maluku.

Stefano mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ibu. Saking menyayangi ibunya, pemain 26 tahun itu menghiasi nama ibunya di beberapa bagian tubuhnya dengan tato.

“Ibu saya berarti segalanya bagi saya. Dia semangat saya dan idola saya di hidup saya. Dia inspirasi saya, dia sangat sangat istimewa bagi saya dan saya akan selalu bersyukur kepada Tuhan bahwa dia telah memberi saya seorang ibu dan telah melahirkan saya dari seorang ibu yang sangat luar biasa seperti ibu saya,” ungkap Stefano melalui pesan elektroniknya, Kamis (22/12) malam.

“Selalu berpikir dan peduli tentang orang lain bahkan ketika dia sakit atau jika itu tidak akan baik untuk dia. Dia memiliki hati emas, sangat baik dan sangat pemaaf. Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata lagi betapa saya sangat mencintai ibu. Saya bahagia memiliki ibu terbaik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *