Ungkapan Belasungkawa Dari PSG kepada Korban Gempa Aceh

PSG Sampaikan Belasungkawa kepada

Klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) mengikuti jejak sejumlah pihak merespons bencana gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh. PSG mengucapkan belasungkawa dan dukungan terhadap para korban lewat dua media sosialnya, Twitter dan Facebook.

“PSGindonesia menyampaikan duka cita mendalam dan dukungan kepada orang-orang di Aceh yang menjadi korban gempa bumi tadi pagi #PrayForAceh,” bunyi cicitan akun Twitter PSG berbahasa Indonesia, @PSGIndonesia pada Rabu (7/12) malam.

Cicitan ini di-retweet oleh akun Twitter global PSG, @PSG_inside. Tulisan serupa juga dapat dijumpai di akun Facebook tim yang dikelola oleh Qatar Sports Investment (QSI) pimpinan Nasser Al-Khelaifi ini.

Sebelumnya, La Liga menyampaikan rasa belasungkawa kepada masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Daerah di provinsi paling Barat Indonesia ini sedang berduka karena diguncang gempa bumi berkekuatan 6,4 skala richter (SR) pada Rabu (7/12) pagi.

Pusat gempa berada pada 92 kilometer di Timur Banda Aceh. Pusat kedalaman gempa 10 kilometer. Kabarnya korban sudah bertambah dari 52 jiwa menjadi 97 jiwa, sementara korban lainnya terdapat 73 orang yang luka berat, dan 122 orang mengalami luka ringan.

Sebelumnya, beberapa pesepakbola Indonesia dan presiden Rusia Vladimir Putin juga sudah menyampaikan belasungkawa mereka, terkait insiden tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *