Tottenham Harus Menang Lawan Monaco ‘Mauricio Pochettino’

Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan, timnya tidak mau mengambil risiko saat menghadapi tuan rumah AS Monaco pada laga kelima Grup E Liga Champions. Tottenham membidik tiga angka di Stade Louis II, Rabu (23/11) dini hari WIB untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Menghadapi anak asuh Leonardo Jardim, the Lilywhites wajib mengamankan tiga angka. Sebab, imbang, apalagi kalah bisa membuat Tottenham tersisih andai Bayer Leverkusen bisa mengalahkan CSKA Moskow pada saat yang sama.

“Kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami harus menemukan cara bagaimana kami dapat lebih unggul melawan AS Monaco. Mereka adalah tim yang sangat baik, namun ada lebih dari 90 menit untuk dimainkan dan kami ingin selalu memenangkan pertandingan,” kata Pochettino, dilansir dari Daily Mail, Selasa (22/11).

Pelatih 44 tahun itu mengatakan bukan berarti timnya ingin mengambil risiko. Tottenham, kata dia, harus bermain lebih pintar dengan mengikuti rencana permainan yang telah disiapkan.

“Semuanya tentang keseimbangan permainan di atas lapangan,” lanjutnya.

Spurs bertengger di posisi ketiga klasemen Grup E dengan raihan nilai empat, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen, Monaco. Kemenangan pada laga ini belum memastikan Tottenham lolos, tapi akan membuat persaingan di Grup E akan berlangsung hingga laga akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *