Timo Werner Tak Menampik Keinginannya Bermain Di Klub Besar namun Tidak Saat Ini

Timo Werner RB Leipzig to Real madrid, Timo Werner RB Leipzig, Timo Werner, RB Leipzig, Bundesliga, liga Jerman

Timo Werner RB Leipzig

Timo Werner mengungkapkan keinginannya saat ini untuk tetap membela tim yang dibelanya dari musim lalu yaitu RB Leipzig. Hal ini dikarenakan Ia telah dikaitkan kepindahannya ke klub dengan profil tinggi di Spanyol yaitu Real Madrid dan ia pun mengungkapkan untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut walaupun terbesit ada rasa ingin menuju ke klub tersebut.

Pemain internasional Jerman tersebut memang berusia masih muda namun saat ini, ia merupakan salah satu talenta yang paling banyak dicari di Bundesliga, bahkan di beberapa klub Eropa.

Performanya pada musim lalu membuat bukti bahwa dirinya layak untuk diboyong menuju klub papan atas, dimana saat itu Ia telah mampu menyumbangkan 25 gol dalam 36 pertandingan dilintas kompetisi untuk klubnya sejak 2016 lalu. Bahkan pada musim ini mantan pemain Stuttgart tersebut telah meluncurkan empat buah gol dari lima pertandingan di lintas kompetisi juga. Ia pun semakin sering dibandingkan dengan legenda Jerman, Miroslav Klose.

Werner sendiri sebenarnya telah mengakui bahwa ia berencana untuk bermain untuk klub besar di Eropa namun tidak untuk saat ini. Ia pun ingin mencapai tahap tertentu dan dengan senang hati untuk menuju juara La Liga di antara banyak pelamarnya.

Dia mengatakan kepada wartawan mengenai spekulasi keluar setelah hasil imbang  1-1 dengan Monaco di Liga Champions pada pagi dini hari tadi pukul 01.45 WIB dan mengatakan, “Tentu saja Anda menyadarinya dan tentu saja ini menyenangkan Anda saat membaca bahwa Real Madrid tertarik. Ini akan menjadi kebohongan. jika saya mengatakan bahwa saya tidak akan peduli.”

“Tapi saya tidak memikirkan Real Madrid atau klub besar lainnya saat ini, tapi hanya tentang RB Leipzig.”

Dia juga telah mengatakan kepada Bild baru-baru ini saat menanyai masa depannya: “Tentu saja saya ingin bermain di klub besar, tapi kita belum mencapai kesepakatan dengan perkembangan di Leipzig. Mungkin RB sendiri akan menjadi klub besar – saya cukup yakin .”

“Di Spanyol, ada maksimal tiga klub dengan Barcelona, ​​Real Madrid dan Atletico Madrid. Di Inggris, ada sedikit lagi: Arsenal, Chelsea, Tottenham, Liverpool, Manchester United dan Manchester City. Bayern Munich juga merupakan klub besar, tapi bagi saya itu bukan topik yang saya khawatirkan.”

“Tentu saja, saya melihat penawaran [kontrak baru]. Jika saya tidak memperpanjang sekarang, itu tidak berarti saya mengganti [klub] di musim panas. Di sisi lain, sering kali tidak terjadi bahwa pemain bertahan selama lima tahun jika kontraknya masih lima tahun. Sepak bola begitu cepat, Anda tidak pernah tahu di mana Anda berada besok. “.

 

Sharing is caring!