Terdapat 20.000 Tiket Gelang, Ini Harga Masuk Laga Persija Vs Persib

Persija vs Persib

Duel Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) diprediksi menyedot banyak penonton. Untuk itu, panpel mencetak 20 ribu lembar tiket untuk laga panas tersebut.

Jumlah itu berkali lipat dari laga biasanya, karena panitia hanya mencetak sekitar 6 ribu tiket. Saat menjamu Pusamania Borneo FC di Manahan, Minggu (30/10/2016) malam, panpel Persija hanya mencetak tiga ribu lembar tiket. Itu pun, karcis tanda masuk yang terjual tak lebih dari sembilan ratus lembar.

Adapun pada dua pertandingan sebelumnya, panpel Macan Kemayoran menyiapkan masing-masing 4 ribu lembar, namun juga tak seluruhnya terjual.
“Jumlah tiket seuai prediksi suporter yang akan datang ke Stadion Manahan. Apalagi belasan ribu The Jakmania akan hadir langsung dari Jakarta,” kata ketua panpel Persija, Bobby Kusumohadi.

Selain jumlah, perbedaan juga terjadi pada harga tiket. Untuk duel melawan Maung Bandung, tiket dibanderol mulai Rp 50 ribu untuk tribune belakang gawang dan timur. Lalu Rp 75 ribu untuk VIP sayap, dan Rp 150 ribu untuk VVIP.

Untuk mengantisipasi kebocoran, panpel mengubah model tiket yang dijual. Biasanya berupa selembaran, kali ini penonton akan mendapatkan tiket gelang menggunakan barcode.

Bobby optimistis, kenaikan harga tiket tak akan mengurangi niat Jakmania maupun masyarakat untuk menyaksikan langsung duel perdana Persija versus Persib di Kota Bengawan. “Dengan gelang barcode akan meminimalisir tiket palsTiku nantinya. Tiket bisa dibeli diloket box mulai pukul 15.00 WIB sebelum laga,” tegas Bobby.

Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, akan datang ke Solo dengan perkiraan jumlah 15.000 pendukungnya. Jika di laga-laga sebelumnya hanya tiga ribu suporter yang datang ke Stadion Manahan, maka pada pertandingan kontra Maung Bandung diperkirakan ada 15 ribu Jakmania yang mendukung langsung aksi Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *