Target Tottenham Untuk Pemain Depan Sampdoria, Diburu Oleh AS Roma

Patrik Schick Sampdoria to Tottenham Hotspur, Patrik Schick Sampdoria, to Tottenham Hotspur, Patrik Schick, Sampdoria to Tottenham Hotspur, Patrik Schick to Tottenham Hotspur, Sampdoria , Serie A, liga Italia, Premier League, liga inggris

Patrik Schick – Sampdoria to Tottenham Hotspur

AS Roma telah diketahui mengajukan penawaran awal kepada Sampdoria untuk dapat memboyong Patrik Schick, yang sebelumnya telah menjadi target Tottenham Hotspur hingga saat ini. Menurut sebuah kabar dari oleh Calciomercato, runner up Premier League musim lalu, bisa saja kehilangan kesempatan untuk dapat menandatangani pemain depan asal Sampdoria yang berperingkat tinggi dimana AS Roma untuk terus bergerak untuk memboyongnya. Klub Italia tersebut diyakini telah mengajukan penawarn pembukaan, dan Sampdoria juga tertarik untuk melepaskan bintang muda mereka walaupun baru berada di Stadio Luigi Ferraris musim panas tahun lalu.

Kontrak Schick telah menyertakan klausul pelepasan sebesar 25 juta euro. Sejak saat itu, Sampdoria sangat tertarik untuk menjual pemain tersebut dengan kesepakatan permanen untuk mendapatkan biaya transfer yang tinggi, dimana sebelumnya mereka berhasil mendaratkan pemain berusia 21 tahun tersebut dengan tebusan 4 juta Euro dari Sparta Prague. Seandainya Roma bersedia membayar harga yang diminta, Schick bisa segera bergabung dengan mereka musim panas ini.

Schick pertama kali terlibat dalam pertarungan melalui akademi pemuda di Sparta Prague, dan ia menghabiskan dua tahun bersama tim senior hingga akhirnya Ia pindah ke Sampdoria pada musim panas lalu. Walaupun masih berusia muda, Ia berhasil mencetak 14 gol dalam 36 pertandingan untuk tim Serie A.

Di Tottenham, sebenarnya Mauricio Pochettino juga sangat ingin mendapatkan kesepakatan untuk mengontrak pemain tersebut, untuk membagi beban Harry Kane di lini depan, sementara mungkin bisa juga memberinya istirahat untuk memaksimalkan performanya.

Penandatanganan striker berkualitas tentu bisa membantu mereka untuk merotasi pemain dan Schick bisa juga mengganti Vincent Janssen secara ideal, yang telah gagal mewujudkan potensinya setelah diboyong sebesar 17 juta poundsterling dari AZ pada musim panas lalu. Pemain asal Belanda itu hanya mencetak dua gol dalam 24 penampilan dan salah satunya dari titik penalti.

Disisi lain, Schick hanya memulai 12 kali pertandingan dari menit pertama, yang berarti sebagian besar golnya berasal sebagai pemain pengganti. Mungkin, itulah sebabnya Pochettino sangat tertarik pada pemain itu dimana dia telah mencari seseorang yang merasa nyaman untuk tidak memulai, namun masih berhasil memberikan kontribusi bagi Spurs.

Striker muda itu relatif belum pernah terdengar sebelum dimulainya musim lalu, namun ia secara bertahap menjadi salah satu talenta paling dicari di Eropa. Dia juga cocok dengan profil tipe pemain Spurs. Namun, perburuan untuk mengontrak Schick kembali memanas dengan Roma yang diyakini menjadi pelari terdepan.

Jika Pochettino benar-benar tertarik untuk mendaratkan pemain tersebut, maka dia harus memeras cukup banyak uang pada pemain berusia 21 tahun itu, bahkan meningkat dengan harga yang diminta Sampdoria. Sekarang masih harus dilihat apakah Spurs mampu memenangkan perlombaan untuk menandatangani Schick, atau harus merelakan targetnya diboyong oleh klub asal Italia, AS Roma.

Sharing is caring!