Tak Direkrut Timnasnya, Dua Pemain Bintang Liga Prancis Ini Manfaatkan Waktu Jeda Internasionalnya

Mario Balotelli Nice karting, Mario Balotelli, Nice, Mario Balotelli karting, Ligue 1, Liga Prancis

Mario Balotelli – Nice bermain Karting

Minggu lalu terdapat jeda internasional, dimana kompetisi pertandingan di seluruh Eropa dihentikan sesaat. Berbagai pemain bintang yang bermain di klub papan atas benua tersebut, banyak yang dilibatkan untuk membantu tim nasionalnya termasuk para pemain andalan di Ligue 1. Meskipun demikian tidak semua pemain bintang yang bermain di Liga Prancis dilibatkan dalam tugas membela negaranya. Sebuat saja Mario Balotelli dari OGC Nice dan Patrice Evra dari Marseille.

Meskipun mengawali musim ini dengan cukup menjanjikan, Balotelli masih terus dibekukan oleh timnas Italia. Padahal dimusim ini saja, Ia telah mencetak lima buah gol dari enam pertandingan musim ini, dimana lima pertandingan tersebut, ia mengokohkan diri sebagai pemain starter. Ia pun juga berhasil menjebol dua gawang di kompetisi Internasional, dimana satu gol di Liga Champions menghadapi Ajax dari Belanda di akhir Juli, dan satu gol di Liga Eropa saat menghadapi S.V. Zulte Waregem dari Belgia di pertengahan September kemarin.

Meskipun demikian setidaknya jeda tersebut memberikannya beberapa waktu untuknya mencicipi kehidupan yang nyata, jauh dari sepak bola.  Ia mencoba menerapkan Super Mario Kart, dimana tokoh fenomenal dari salah satu game terfavorit di konsol, ia mainkan secara nyata di lapangan. Bedanya Ia menjadi Mario yang menggunakan motor mini dan menjajalnya di lapangan luas.

Patrice Evra Marseille meditation, Patrice Evra, Marseille, Patrice Evra meditation, Ligue 1, Liga Jerman

Patrice Evra Marseille belajar meditasi

Sementara disisi lain, Patrice Evra mungkin telah melakukan sesuatu yang sedikit lebih tenang. Dia mengungkapkan pada Instagram rasa cintanya akan meditasi dan efek yang dimilikinya terhadap hidupnya.

Ia pun mengungkapkan, “Sejak tahun 2014 saya mulai meditasi. Ini sangat membantu bagi diri Anda untuk melihat dunia dengan cara yang berbeda, menjaga getaran positif, seperti yang selalu saya katakan bahwa saya menghargai setiap agama, tapi pertama-tama mencoba menjadi manusia terbaik yang Anda bisa, dari situ Anda akan memilih agama yang sesuai dengan Anda. yang paling – atau mungkin bukan salah satu dari mereka.”.

Baik Balotelli maupun Evra keduanya mengalami pertandingan yang membuat timnya frustasi pada pekan sebelumnya. Balotelli dan Nice, harus tunduk terhadap Montpellier dengan skor 0-2, sementara Marseille harus puas imbang 3-3 di kandang klub papan bawah, Strasbourg. Namun keduanya akan bertanding di Liga Eropa, dimana Marseille akan menghadapi Guimaraes pada tanggal 20 Oktober pukul 00.00 WIB, dan pada waktu yang bersamaan, Nice akan menghadapi Lazio.

Sharing is caring!