Tak Ada Waktu Bersantai di Jeda Internasional, MU Bersiap di Minggu Ketat

Manchester United akan memulai Liga Inggris 2017-2018 dengan hasil yang mengesankan. Klub dengan nama lain Setan Merah itu sudah membukukan sebanyak tiga kemenangan dari tiga laga awal.

Dari tiga laga itu, Manchester United membukukan 10 gol tanpa kemasukan. Perolehan tersebut menjadikan Paul Pogba dan rekan-rekannya yang lain menjadi pemuncak klasemen sementara dengan hanya memiliki 9 poin.

Pelatih MU yakni Jose Mourinho menilai jika kekuatan timna akan kembali dipertaruhkan saat mereka bermain usai jeda internasional. United memang akan kembali melaksanakan laga yang berat di minggu yang kedua pada September yang akan datang.

Usai melawan FC Bale di babak penyisihan grup Liga Champions 2017-2018, 13 September nanti, hanya selang empat hari, MU akan berhadapan dengan Everton kembali pada Liga Inggris 2017-2018. Setelah itu, Burton Albion menjadi lawan mereka kembali dalam kompetisi Piala Liga, 19 September yang akan datang.

” Jika saya mempunyai satu minggu untuk menyiapkan laga, tim saya selalu begitu aman karena Anda mempunyai waktu untuk menjaga mereka di satu mingguberikutnya, lewat tiap laga yang akan kami mainkan. Saat ini, kami tidak akan merasakan waktu santai lagi, tiap minggu mempunyai laga di babak semifinal hingga Anda sudah di luar salah satu kompetisi, ” ucap Jose Mourinho.

Lebih lanjut, Pelatih Manchester United ini menilai jika saat ini timnya juga adalah tetap akan melakukan pekerjaan pada minggu santai, dimana mereka akan menjalani latihan lima hari, apalagi mendekati tiap laga dari rencana permainan tersebut.

Sharing is caring!