Suso Menyebut Juventus Akan Jadi Favorit di Piala Super Italia

Juventus Akan Jadi Favorit di Piala Super Italia

Pemain AC Milan Suso menyebut Juventus akan jadi favorit di Piala Super Italia. Tapi ia juga yakin benar Milan mampu mengalahkan Juve.

Milan akan berhadapan dengan Juve dalam partai Piala Super Italia, di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016). Musim ini kedua tim sudah berhadapan di Serie A, pada 23 Oktober lalu di San Siro, dengan Rossoneri menang 1-0 atas Bianconeri.

“Sejauh in Juve sudah membuktikan diri sebagai yang terkuat, tapi di liga kami bisa menang. Jadi artinya kami bisa melakukannya,” ucap Suso seperti dilansir Football Italia.

“Kami bisa mengalahkan Juve. Mengalahkan mereka bakal memberi kami banyak kepercayaan diri dan bahkan informasi bagaimana harus menghadapi mereka. Tapi sejujurnya mereka adalah favoritnya dan saya lebih suka tetap seperti itu. Kami akan lebih termotivasi dan tekanannya ada di pundak mereka,” imbuhnya.

Milan sendiri menghadapi pertandingan tersebut setelah melewati rentetan dua pertandingan tanpa kemenangan di Serie A, setelah kalah dari AS Roma dan kemudian berimbang 0-0 ketika menjamu Atalanta. Tapi Suso tetap optimistis.

“Walaupun tanpa kemenangan dari dua pertandingan, kami sudah bermain dengan baik,” ujar Suso.

“Secara paradoks, kami menghadapi Piala Super Italia dengan perasaan lebih yakin dan sadar dengan kemampuan sendiri. Jika kalah, misalnya, seperti yang terjadi di kandang Roma, kami tetap punya alasan kuat untuk puas dengan perkembangan kami. Kalau menang kami akan memberi kando terindah di dunia buat presiden (Silvio Berlusconi),” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *