Spurs Harus Main Cerdas

Spurs Harus Main Cerdas

Tottenham Hotspur dalam posisi terjepit dan butuh kemenangan di kandang AS Monaco. Tapi bukan berarti The Lilywhites bisa bermain mempertaruhkan segala risiko.

Spurs butuh tiga poin saat bertandang ke Stade Louis II, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB nanti untuk menjaga kans lolos ke fase gugur Liga Champions. Gagal meraup tiga poin yang disertai kemenangan Bayer Leverkusen atas CSKA Moskow akan berarti tamat untuk perjalanan mereka.

Dengan urgensi untuk menang yang sedemikian jelasnya, Spurs diyakini bakal tampil habis-habisan dan nothing to lose. Tapi sang manajer, Mauricio Pochettino, menekankan lebih perlunya rencana permainan dan eksekusi yang tepat.

“Ini adalah laga yang harus kami menangi, tapi kami perlu mencari cara bagaimana mewujudkannya. Kami menghadapi sebuah tim yang bagus, kami sangat tahu Monaco,” katanya dikutip Sky Sports.

“Kami selalu ingin memenangi setiap laga yang kami mainkan, tapi ini bukan soal mengambil risiko lebih atau kurang. Melainkan untuk tampil cerdas, mengikuti rencana permainan dan mencoba menang dalam 90 menit.”

“Itulah ide kami, tantangan kami. Ini bukan soal risiko, ini soal keseimbangan di sepakbola,” imbuh pria Argentina ini.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *