Spurs Hadapi Liga Champions dan Premier League Sekaligus

Spurs Hadapi Liga Champions dan Premier League Sekaligus

Tottenham Hotspur tak bisa bicara banyak di Liga Champions. Hugo Lloris mengakui Spurs kerepotan memenuhi tuntutan tinggi di Liga Champions dan Premier League.

Langkah Spurs di Liga Champions musim ini hanya sampai fase grup. Kekalahan 1-2 dari AS Monaco di matchday 5, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB, mengakhiri kiprah The Lilywhites di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Bagi Spurs, itu adalah kekalahan ketiga yang mereka dapat selama fase grup. Spurs baru mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan di Grup E.

Sementara itu di Premier League, laju Spurs kurang sip belakangan ini. Kendati belum terkalahkan, mereka baru saja melewati empat laga secara beruntun dengan hasil seri sebelum menang atas West Ham United akhir pekan lalu. Spurs kini menempati peringkat lima klasemen dengan 24 poin, terpaut empat angka dari Chelsea.

Lloris tak menampik kalau timnya kerepotan mengatasi tekanan tampil di Liga Champions dan Premier League. Kini dia meminta Spurs untuk mengalihkan fokus ke Premier League.

“Saya tidak bisa menyembunyikannya, kami punya ambisi lebih dari itu,” ujar Lloris kepada beIN Sports seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami adalah tim yang masih muda. Saya pikir kami punya masalah menangani dua kompetisi besar seperti Premier League dan Liga Champions, khususnya dalam hal intensitas.”

“Kami harus belajar dari itu dan terus berjuang di liga untuk mencoba kembali ke Liga Champions,” lanjut kiper asal Prancis itu.

“Kami sedikit bermasalah dalam persiapan dan cara mendekati pertandingan besar Eropa. Kami kesulitan memenuhi tuntutan Liga Champions. Kami bisa lihat kami inferior terhadap tim-tim seperti Monaco, Bayer Leverkusen, yang sangat terorganisasi, punya determinasi, agresif dan yang berlari dan kemudian berlari lagi.”

“Kami harus move on dan fokus lagi ke liga,” kata Lloris menambahkan.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *