Sporting Incar Satu Tiket Liga Europa

Sporting Incar Satu Tiket Liga Europa

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus tak bisa menerima kekalahan yang diderita timnya saat menjamu Real Madrid dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB.

Kekalahan yang mengakibatkan kans Sporting untuk melaju ke fase 16 besar tertutup itu, menurutnya tidak mencerminkan kekuatan kedua tim.

Menurut Jesus, timnya bisa mengimbangi permainan Madrid. “Perbedaan di antara kami hanyalah soal angka di papan skor. Dalam permainan, kami sejajar dengan Madrid,” kata dia dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu. Jesus merasa, timnya dan Madrid sama-sama punya teknik dan permainan taktik yang sama baik.

Dia pun menyesal timnya bisa kebobolan pada menit ke-87 saat skor sama kuat 1-1. “Para pemain saya melakukan semuanya dengan baik. Seiring berjalannya waktu, mereka akan belajar untuk bisa memperhatikan banyak detail,” kata dia.

Meskipun peluang di Liga Champions dipastikan sudah berakhir, Jesus akan fokus untuk tetap membuat Sporting bertahan di kompetisi Eropa.

Caranya adalah dengan membuat Sporting ada di peringkat tiga klasemen Grup F. Ada hadiah tiket Liga Europa bagi tim yang duduk di peringkat ketiga.

Sporting kini ada di peringkat ketiga dengan raihan tiga angkan. Hanya unggul dua angka dari Legia Warsawa di posiso buncit. “Kami akan bertemu dengan Warsawa untuk laga terakhir, kami menargetkan satu tempat di Liga Europa,” kata Jesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *