Soal Perkelahian Lilpaly dan Comvalius, Ini Kata Widodo

Juru Taktik Bali United, Widodo Cahyono Putro, berupaya untuk mendinginkan beragam spekulasi yang terdengar terkait dengan bentrok kecil antara Sylvano Comvadius dengan Stefano Lilipaly yang berlangsung dalam pertandingan melawan PSM Makasar senin kemarin (06/11) waktu setempat. Menurutnya, bentrok antara kedua pemain murni didasari oleh trik untuk merusak konsentrasi Tuan Rumah.

Soal Perkelahian Lilpaly dan Comvalius, Ini Kata Widodo

Sebagaimana diketahui, Duel antara bali United melawan PSM Makasar memang berlangsung panas, mengingat krusialnya hasil dari pertandingan tersebut. Panasnya tensi pertandingan tidak hanya melibat suporter, tapi justru para pemain juga ikut terpancing emosi. Bahkan, di kubu Bali United, Stefano Lilipaly sampai bentrok dengan rekan satu timnya sendiri, Sylvano Comvadius.

Lilipaly mendorong Comvadius lantaran rekannya itu tidak mengirimkan umpan padahal saat itu Lilipaly tengah berada dalam posisi yang bagus. Tak ayal, baku hantam antara kedua pemain pun tak terelakkan sebelum jeda Pertandingan. Kemudian, banyak spekulasi yang terdengar terkait dengan bentrok tersebut.

Akan tetapi, Pelatih WCP menegaskan bahwa bentrok antara lilpaly dan comvadius hanyalah trik yang dipersiapkan Bali united untuk memecah konsentrasi PSM Makasar, buktinya sang manajer tak mengubah posisi kedua pemain tersebut di babak kedua.

“Itu adalah salah trik bagi mereka. Paly dan Comvalius sudah baik. Itu bagian dari sepakbola dengan cara apapun untuk memenangkan pertandingan. Kalau di luar negeri ada hal yang seperti itu. Makanya saya tidak menggantikan posisi mereka pada laga ini,” ungkap Widodo ditemui di tempat penginapan.

Memang, pada akhirnya Bali United berhasil memenangkan pertandingan tersebut berkat gol yang dicetak oleh Stafano Lilipaly di masa injury time babak kedua. Berkat kemenangan itu, asa Bali United untuk memenangkan trofi Juara kian besar, mengingat di satu laga tersisa, Serdadu Tridatu akan berhadapan dengan Gresik United di kandang sendiri.

Sharing is caring!