Shakespeare Tak Melihat Gejolak Dalam Tim Arsenal

Shakespeare Tak Melihat Gejolak Dalam Tim Arsenal

Arsene Wenger menghadapi tekanan kuat selama beberapa pekan terakhir setelah Arsenal meraih hasil buruk. Namun kemenangan di semifinal Piala FA atas tim asuhan Pep Guardiola telah mengurangi beban manajer asal Prancis tersebut.

Namun Wenger tidak mampu memperbaiki posisi mereka di Premier League karena The Gunners masih berjarak tujuh poin dari posisi empat besar. Pertandingan melawan Leicester City disebut sebagai final oleh gelandang Aaron Ramsey, dan Shakespeare berpendapat Tim Meriam London mungkin sudah mengatasi gejolak di internal mereka.

“Melihat pertandingan Arsenal, mereka tak tampak tengah berada dalam gejolak bagi saya, ada pemain yang bertarung dan mereka benar-benar layak mendapatkan kemenangan pada akhirnya, meskipun itu adalah pertandingan yang ketat,” kata suksesor Claudio Ranieri itu.

Shakespeare mengaku dia tidak dapat memastikan apakah Wenger akan melanjutkan strateginya dengan memainkan tiga bek. Strategi tersebut telah memberikan dua kemenangan bagi Arsenal, namun Shakespeare mengatakan bahwa sistem apa pun yang digunakan The Gunners, Leicester City tetap akan memandang mereka sebagai tim yang berbahaya.

“Saya tidak yakin apa yang akan mereka lakukan pada Rabu malam, apakah mereka akan merotasi atau tidak. Mereka memiliki kedalaman yang bagus dalam skuat. Pada akhirnya kami harus memastikan bahwa kami siap dan berada di puncak permainan kami,” pungkasnya.

Leicester City akan bermain tanpa kapten Wes Morgan dan Islam Slimani dalam kunjungan mereka ke London Utara, sementara gelandang Nampalys Mendy telah dipastikan absen hingga akhir musim ini setelah menjalani operasi untuk menyelesaikan masalah pergelangan kakinya.

Dengan tidak adanya Islam Slimani, maka Jamie Vardy akan ditugaskan untuk membongkar pertahanan Arsenal. Vardy adalah ujung tombak yang menjadi incaran Arsenal sebelum musim ini dimulai, namun ia menolak tawaran The Gunners dan memilih untuk tetap membela Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *