Sergio Ramos Diminta Fasilitasi Kepindahan De Gea Ke Madrid

David De GeaKabar kurang sedap kembali mengahampiri kubu Manchester United. Penjaga gawang andalan mereka, David De Gea, kembali santer diberitakan ingin angkat kaki dari Old Trafford dan segera pindah ke Real Madrid.

Ada rumor yang menyebut jika De Gea kabarnya sudah tidak kuasa lagi menyimpan impian untuk berkostum Los Galacticos. Oleh sebab itu, dia sekarang sedang berusaha agar transfer tersebut bisa terwujud.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Diario Gol, De Gea coba memanfaatkan kedekatan dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dia meminta senior Italia tersebut menjadi penyambung lidah dengan manajemen tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Sejak pekan kemarin, David De Gea dan Sergio Ramos sama-sama masuk ke kamp latihan Tim nasional Spanyol. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut untuk mengutarakan hasratnya. De Gea kabarnya meminta bantuan kepada Ramos untuk memfasilitasi kepindahan ke Real Madrid.

Sebagai informasi, De Gea meurpakan target buruan Real Madrid sejak beberapa tahun terakhir. Pada awalnya, El Real ingin menjadikan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut sebagai pengganti untuk Iker Casillas.

Pada bursa transfer musim panas dua tahun silam, David De Gea sudah hampir merapat ke Santiago Bernabeu. Kesepakatan dengan MU telah selesai. Namun sayangnya, transfer tersebut gagal total karena berkasnya terlambat didaftarkan ke sistem.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali menjadikan David De Gea sebagai target buruan pada bursa transfer musim panas ini, namun Pelatih Zinedine Zidane menutup peluang itu karena merasa masih belum butuh penjaga gawang anyar.

Pelatih berkebangsaan Prancis masih percaya dengan kemampuan Keylor Navas di bawah mistar gawang El Real. Zidane tidak melihat alasan mengapa harus menggusur posisi kiper internasional Kosta Rika tersebut demi De Gea.

Sergio Ramos juga kabarnya menyarankan De Gea untuk tidak terburu-buru ingin pindah ke Real Madrid. De Gea sendiri juga sudah menyatakan tidak ingin datang di Santiago Bernabeu tanpa dukungan dari jajaran pelatih Los Blancos.

Sharing is caring!