“Sepakbola Tak Adil pada Iniesta” Kata Menotti

Sepakbola sudah bersikap tidak adil pada Andres Iniesta, gelandang Barcelona yang sudah menunjukkan permainan brilian di lini tengah di sepanjang karirnya, namun tidak pernah sekalipun mendapat trofi Ballon d’Or.

Menotti
Hal tersebut merupakan pendapat dari mantan manajer Argentina, Cesar Luis Menotti, yang mengatakan bahwa Iniesta tidak beruntung karena harus bersaing dengan bintang besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya terus menanti Ballon d’Or untuk Iniesta. Ia adalah pemain sepakbola terbaik dunia, saya tidak ragu. Ia bisa merekam semuanya dalam kepalanya, apa yang terjadi di atas lapangan. Jika dia harus bermain di samping, ia melakukannya dengan baik. Ia bisa merebut bola. Di 10 meter akhir, ia sama bagusnya dengan Messi atau Neymar. Selain itu, ia juga rendah hati,” tutur Menotti di Marca.

Namun demikian, Menotti tidak bisa membantah bahwa daya magis yang dimiliki Messi memang akan sulit ditandingi oleh pemain manapun.

“Magis Messi merupakan bukti. Seorang pemain seperti dia membutuhkan klub yang tepat untuk menopangnya, dan itulah yang anda lihat dari Leo.”

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *