Sampaoli: Lawan Juventus Jadi Laga Krusial Sevilla

Sampaoli

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menegaskan, mencari hasil imbang saat berhadapan dengan Juventus sangatlah tidak masuk akal. Los Nervionenses akan menjamu Juventus di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (23/11) dini hari dalam laga kelima Grup H Liga Champions.

Sampaoli mengatakan, Juventus diuntungkan pada laga terakhir karena hanya akan melawan tim juru kunci Dinamo Zagreb. Sedangkan Sevilla harus bertandang ke markas Olympique Lyon pada 8 Desember.

“Laga lawan Juventus ini krusial bagi kami. Jika kami kehilangan poin, maka kami akan mengalami kesulitan dan harus memastikan kemenangan pada laga terakhir melawan Lyon. Sedangkan Juventus diuntungkan menghadapi Dinamo Zagreb,” kata dia pada konferensi pers, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (21/11).

Sevilla memuncaki klasemen sementara dengan nilai 10, unggul dua angka dari Juventus. Kemenangan akan memastikan Sevilla lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Sebaliknya, Juventus akan lolos ke babak 16 besar jika menang dan akan berpeluang besar finis sebagai juara grup.

“Kami menjadi sosok protagonis pada setiap pertandingan. Dan, kami tidak akan mencari hasil imbang melawan tim kuat seperti Juventus,” tegasnya.

Pelatih yang sukses membawa Cile meraih Copa America 2015 meminta agar Samir Nasri dkk mampu tampil impresif sepanjang laga.

“Juventus adalah tim kuat, salah satu terbaik di Eropa dan kami akan mencoba untuk mengamankan tiga angka di kandang,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *