Ronaldo Diyakini Tak Akan Terjebak Nostalgia

Ronaldo Diyakini Tak Akan Terjebak Nostalgia

Lawatan Real Madrid ke markas Sporting CP akan jadi laga spesial untuk Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Ronaldo diyakini tak akan terpengaruh aspek emosi.

Madrid akan tandang ke kandang Sporting di matchday 5 Liga Champions, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Satu poin dari laga ini akan memastikan Madrid lolos dari Grup F.

Bagi Ronaldo, pertandingan ini akan menjadi reuni dengan mantan klubnya. Di Sporting lah Ronaldo mengawali karier profesionalnya pada 2002 sebelum kemudian mencuri perhatian dan direkrut Manchester United.

Kiper Madrid, Keylor Navas, yakin performa Ronaldo tak akan dipengaruhi oleh fakta bahwa dia tengah menghadapi mantan klubnya di kandangnya sendiri. Navas percaya Ronaldo bisa mengesampingkan aspek emosi.

“Kembali ke rumah adalah hal yang indah untuknya. Dia punya sejarah luar biasa dengan Sporting, ini adalah pertandingan spesial,” ujar Navas seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi dia akan selalu bekerja dengan intensitas yang sama, antusiasme yang sama. Dia profesional seperti yang selalu dia lakukan,” imbuhnya.

Ini akan jadi kali keempat Ronaldo bertanding melawan Sporting. Dalam tiga duel sebelumnya, dua kali bersama MU dan satu kali bersama Madrid, Ronaldo selalu mencetak gol.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *