Ronaldinho Puji Dybala

Ronaldinho berikan pujian yang amat tinggi pada salah satu pemain penyerang Juventus yaitu Paulo Dybala. Bagi dirinya, Dybala telah pantas untuk disebut sebagai salah seorang pemain paling oke di dunia.

Dybala pada musim ini sudah tunjukkan performa dengan apik bersama Juventus. Pemain striker yang berasal dari Argentina tersebut telah berhasil ciptakan 10 angka lewat 7 performa di Serie A dan telah 2 kali ciptakan hat-trick.

Performa dari Dybala saat berada di atas lapangan sampai dengan saat ini sudah bikin namanya masuk dalam nominasi peraih titel Ballon d’Or 2017 yang isinya ada 30 nama pemain. Ronaldinho juga kui amat suka dengan apa yang telah ditunjukkan oleh Dybala hingga sekarang ini.

Bekas pemain Barcelona tersebut menganggap apa yang telah diperbuat oleh Dybala sampai saat ini merupakan sebuah hal yang luar biasa. Dybala dikatakan olehnya telah lauak dikatakan sebagai salah seorang pemain paling oke di dunia.

“Saya merasa amat menyukai ketika menyaksikan Dybala tampil di atas lapangan hijau, saya anggap ia merupakan salah satu dari 10 pemain kelas dunia sekarang ini,” kata Ronaldinho.

“Ia tak kurang banyak hal dari segi manapun untuk bisa masuk dalam 5 besar atau 3 besar: ia merupakan salah satu dari banyaknya pemain paling oke di dunia,” ucap dia.

Sharing is caring!