Roma Diminta Manfaatkan Dzeko Sebaik-baiknya

Roma Diminta Manfaatkan Dzeko Sebaik-baiknya

AS Roma sedang menikmati performa gila Edin Dzeko. Kini memasuki periode sulit, Giallorossi diharapkan bisa kian memaksimalkan Dzeko.

Dzeko tampil amat tajam sejauh perjalanan musim ini. Di Serie A, dia sudah mencetak 12 gol untuk Roma dari 14 pertandingan. Di seluruh ajang, 17 gol dari 20 penampilan dicatatkannya.

Performa Dzeko itu bisa menjadi faktor krusial bagi Roma untuk melewati tiga partai sulit berikutnya di liga. I Lupi berikutnya akan menjalani derby kontra Lazio, diikuti laga melawan AC Milan dan Juventus.

Penyerang Roma Diego Perotti percaya Roma sudah punya komposisi yang dibutuhkan untuk juara. Kini tinggal membuktikan saja di laga-laga sulit tersebut.

“Kami empat poin di belakang Juventus dan masih harus menghadapi mereka. Kami punya tim untuk juara,” kata Perotti kepada Mediaset.

“Kami memang melakukan kesalahan-kesalahan, itu benar. Tapi untuk Scudetto, Anda harus memenangi laga-laga sulit seperti melawan Pescara.”

“Kami sekarang punya rangkaian tiga laga sulit dan kami perlu mengambil keuntungan dari performa Dzeko. Karena dia sedang menjalani musim yang gila,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *