Roma Berharap Bisa Teruskan Hubungan Manis Dengan Spalletti

Roma Berharap Bisa Teruskan Hubungan Manis Dengan Spalletti

Spalletti sebelumnya mengatakan bakal meninggalkan Roma jika gagal memberikan trofi. Kebetulan musim ini Giallorossi sudah dipastikan paceklik gelar setelah tersingkir dari Coppa Italia dan sangat sulit gagal juara Serie A karena Juventus tak terkejar musim ini.

Namun direktur Roma, Ricky Massara mengatakan kalau Serigala Ibukota masih berharap melanjutkan keharmonisan dengan sang allenatore. Massara yakin jika sang pelatih akan memperpanjang kontrak di Olimpico karena setelah ini pihak manajemen klub akan menggelar pertemuan.

“Spalletti selalu jelas, dia mengatakan bahwa dia ingin fokus pada bagian akhir musim ini dan hasilnya telah mengikuti,” ujarnya.

“Kami tertinggal hanya dari sebuah tim Juventus yang sangat kuat dan sejak Spalletti datang tahun lalu, kami telah melakukan pekerjaan luar biasa. Setelah itu kami akan menimbang semuanya sampai akhir musim,”

“Pekerjaan Spalletti telah luar biasa dalam arti teknis, dia telah memperbaiki banyak pemain dan yang lain telah muncul. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya dan berharap terus bersama,” tandasnya.

Tak Ada Masalah Dengan Edin Dzeko

Pelatih berusia 58 tahun ini sedang bermasalah dengan Edin Dzeko yang ngambek usai ditarik keluar saat Roma menang 4-1 atas Pescara. Namun Spalletti akan bicara empat mata dengan Dzeko untuk meluruskan masalah yang ada.

“Saya tidak sadar kalau Dzeko marah, karena saya menyapa semua pemain setelah laga usai. Saya akan mengurus hal ini sesegera mungkin,” katanya.

“Dia satu-satunya penyerang saya dan saya takkan mau bermain tanpa dia. Saya mengganti dia dengan Grenier karena dia sudah bermain sepanjang tahun. Emerson dan Paredes juga demikian, dan saya menarik mereka keluar,” tandas Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *