Riedl Prediksikan Laga Terbuka dengan Singapura

Riedl Prediksikan Laga Terbuka dengan Singapura

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, memprediksi pertandingan melawan Singapura akan berjalan terbuka. Kebutuhan untuk mendapatkan tiga angka menjadi motivasinya.

Pertandingan antara Indonesia dengan Singapura akan berlangsung di stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam WIB. Laga itu menjadi partai hidup mati untuk keduanya.

Satu tiket tersisa ke semifinal dari Grup A masih diperebutkan oleh tiga tim, yakni Filipina, Indonesia, dan Singapura. Filipina menjadi tim yang mempunyai keuntungan karena sudah mengumpulkan dua poin. Sementara itu, Indonesia dan Singapura sama-sama mengumpulkan satu poin.

Filipina akan menghadapi Thailand, yang sudah pasti lolos dan jadi juara grup, di Philippnes Stadium, Jumat (25/11/2016). Sementara Indonesia dan Singapura akan saling mengalahkan di stadion Rizal Memoriam.

“Saat Anda melihat ke papan skor dari Singapura, mereka belum sekalipun mencetak gol, dan mereka kebobolan di menit-menit akhir,” kata Riedl di sesi jumpa pewarta di Hotel Marco Polo, Ortigas, Filipina, Rabu (25/11/2016).

“Strategi bertahan mereka nyaris berjalan dengan bagus. Tapi, mereka juga harus menang di laga besok.”

“Tak masalah (jika tetap bermain defensif), itu bukan suatu masalah besar. Jika mereka melakukan hal yang sama, maka saya mempersiapkan tim untuk hal itu. Apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Kami harus menang, mereka harus menang. Jadi ini akan menjadi pertandingan terbuka,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *