Reguler Di Bayern Munich, Thiago Alcantara Malah Ingin Kembali Menuju Barcelona

Thiago Alcantara Bayern Munich to Barcelona, Thiago Alcantara Bayern Munich, to Barcelona, Thiago Alcantara, Bayern Munich to Barcelona, Thiago Alcantara to Barcelona, Bayern Munich, Bundesliga Liga Jerman

Thiago Alcantara Bayern Munich to Barcelona?

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara diketahui sedang mengincar kembali langkahnya kembali bersama Barcelona dan mengajukan diri sebagai pemain alternatif untuk Philippe Coutinho, yang sangat didambakan mereka. hal itu diungkapkan oleh publikasi Spanyol, Don Balon bahkan Barcelona malah telah ditawari proposal untuk mengambil alih kembali salah satu lulusan akademi mereka ke kandang di Camp Nou beberapa waktu yang lalu.

Memang, Alcantara sebelumnya selalu dijuluki sebagai pewaris Andres Iniesta saat masih bermain di La Masia. Trik, visi dan gerakannya sepertinya sesuai dengan Iniesta. Sayangnya, dia memilih pindah ke Bayern Munich untuk mencari timnas sepak bola reguler, dimana Barcelona tidak mampu mengakomodasi dia ke tim utama sesuai keinginannya.

Di Bayern, pemain berusia 26 tahun itu memiliki awal yang sangat rumit, dengan cedera yang menahan langkahnya. Namun di bawah Pep Guardiola, Thiago menjadi pilihan pertama yang tak terbantahkan di lini tengah, prospek yang sama juga diikuti saat Carlo Ancelotti dalam masa jabatannya.

Saat ini Thiago memang telah mampu menetapkan dirinya sebagai pemain reguler di timnas Spanyol di bawah Julen Lopetegui. Namun, kepergian Carlo Ancelotti dan kembalinya Jupp Heynckes ke Bayern, nasibnya akan dipertanyakan . Belum diketahui apakah Heynckes akan menggunakan Thiago dengan keteraturan yang sama dengan pendahulunya.

Selain itu, Thiago telah melihat performa Bayern menyusut akhir-akhir ini, dengan klub tersebut sedang berjuang baik di kompetisi domestik maupun kompetisi Eropa juga. Dan bersama Barcelona yang mencari pemain penerus Andres Iniesta, gelandang tersebut merasa sudah saatnya dia kembali dan mengambil komando lini tengah di Nou Camp.

Thiago pasti akan ditebus denan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan Coutinho, yang telah dikaitkan dengan transfer 120 juta pound ke Barcelona baru-baru ini. Selain itu, pemain berusia 26 tahun juga terbiasa dengan gaya bermain dan kehidupan di Barcelona, yang akan cocok dalam waktu singkat seperti banyak rekan setimnya di La Masia alami.

Thiago memang selalu dipandang sebagai pemain masa depan lini tengah bagi Barcelona dan Spanyol. Gelandang itu tampaknya telah berhasil melakukannya untuk Spanyol secara konsisten dan mungkin sekarang saatnya dia melakukan hal yang sama untuk Barcelona, ‚Äč‚Äčklub tempat dia memulai karirnya.

Sharing is caring!