The Reds Waspadai Dua Pemain Sunderland

The Reds

Ketajaman Victor Anichebe dan Jermain Defoe tak luput dari perhatian Juergen Klopp. Klopp pun akan mewaspadai dua pemain itu ketika Sunderland mendatangi markas Liverpool.

Liverpool akan menjamu Sunderland di Anfield dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (26/11/2016) mendatang. The Redsakan berupaya untuk kembali menang setelah pada akhir pekan lalu ditahan imbang Southampton tanpa gol.

Sementara itu, Sunderland juga sedang percaya diri. The Black Cats memang masih terbenam di zona degradasi, tapi mereka berhasil memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Setelah menang 2-1 di kandang Bournemouth, tim besutan David Moyes itu menggasak Hull City 3-0 di kandang sendiri.

Semua gol Sunderland dalam dua pertandingan tersebut dicetak oleh Anichebe dan Defoe. Anichebe mencetak tiga gol, sementara sisanya tercatat atas nama Defoe.

“Ini akan menjadi kebalikan dari mudah,” ujar Klopp terkait laga melawan Sunderland.

“Terutama Anichebe. Dia sangat mengandalkan fisiknya, pemain yang kuat. Mungkin mereka (Sunderland) telah bermain lebih baik daripada saat melawan Hull dan Bournemouth, tapi mereka menang. Itulah hal yang paling penting. Mereka sekarang percaya diri,” imbuhnya.

“Semua orang tahu segalanya soal Defoe. Dia adalah striker bagus, berpengalaman, dan masih sangat cepat,” kata manajer Liverpool itu seperti dikutip Sky Sports.

Sambil bercanda, Klopp menyebut Sunderland akan jadi favorit untuk laga pada Sabtu mendatang.

“Sunderland meraih enam poin dari dua laga terakhir mereka. Kami cuma mendapatkan empat, jadi mereka adalah favoritnya jika Anda suka,” kata Klopp.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 12 laga. Mereka terpaut satu poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *