Real Madrid Desak de Gea

Real Madrid telah meminta kepada kiper Manchester United David de Gea untuk segera membuat keputusan soal masa depannya. Madrid memberi batas waktu kepada De Gea hingga Mei nanti, sehingga mereka bisa segera membuat rencana transfer.
De Gea sempat menjadi perdebatan panas selama dua tahun terakhir, setelah dia dikabarkan akan pindah ke Bernabeu. Namun, transfer De Gea batal di batas akhir musim 2015 karena masalah dokumen.
Akhirnya, De Gea setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan MU. Namun, setelah larangan transfer berakhir, Madrid kembali akan melakukan pendekatan formal.
Menurut The Mirror, Madrid ingin keputusan Dea Gea atas masa depannya dibuat sebelum musim berakhir. Tapi, MU kini sudah bersiap menyodorkan tawaran baru agar De Gea tetap di Old Trafford.
De Gea disebut-sebut telah bertemu dengan agen Jorge Mendes untuk membicarakan situasi dirinya. Pasalnya, Madrid sudah siap mengalihkan sasarannya ke kiper Chelsea Thibaut Courtois – atau penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris.
De Gea sempat membela Atletico Madrid selama hampir satu dekade sebelum bergabung dengan MU pada tahun 2011. Pemain internasional Spanyol ini masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2019.
Rumor kepindahan ke Madrid kembali kencang setelah De Gea kembali melontarkan pernyataan mengejutkan belakangan ini. Ia mengaku masa depannya di MU masih tanda tanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *