Reaksi Positif ‘Serigala Ibukota’ demi Tiket ke Babak 32 Besar

Serigala Ibukota

Usai kalah dari Atalanta, AS Roma ditunggu pertandingan di Liga Europa. Giallorossi dituntut untuk bangkit karena tiket ke fase knock-out sudah di depan mata.

Di Serie A akhir pekan lalu, Roma tumbang di markas Atalanta. Kalah 1-2, Roma makin tertinggal dari Juventus yang kian mantap di puncak klasemen.

Roma kini sudah dinanti pertandingan melawan Viktoria Plzen di matchday 5 Liga Europa, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Lewat laga ini, Roma bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar, minimal dengan hasil seri.

“Kami harus membalik tren dan berpikir soal mereka yang menonton kami berdasarkan kekalahan di Bergamo,” ujar pelatih Roma, Luciano Spalletti, kepada Roma TV seperti dikutip dari Football Italia.

“Para pemain kecewa dan ingin memperbaiki segalanya. Tim sepenuhnya siap untuk bereaksi. Kami sudah melewati sesi latihan yang bagus, seperti yang kami lakukan pekan lalu.”

“Kadang kami gagal melawan kebiasaan buruk kami, di mana kami terseret ke sedikit pertengkaran, yang mungkin bukan karakteristik pemain kami,” lanjut Spalletti.

“Jika kami memastikan pertandingan dimainkan dalam kualitas kami maka kami akan menjadi kuat,” katanya.

Roma kini memimpin klasemen Grup E dengan delapan poin dari empat pertandingan, unggul tiga poin dari Austria Wien yang ada di posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *