Ranieri Siap Lepas Pemain Leicester yang Tak Bahagia

Ranieri

Claudio Ranieri siap merombak skuat Leicester City. Para pemain yang tidak bahagia dipersilakan pergi di bursa Januari setelah penggantinya ditemukan.

Leicester gagal memenuhi ekspektasi sebagai juara bertahan Premier League. Sampai pekan ke-16, The Foxes cuma mampu menghasilkan 16 poin sehingga terbenam di peringkat 14 klasemen sementara, berjarak empat poin dari zona degradasi.

Padahal skuat Leicester tidak berubah banyak dibanding pencapaian sensasional mereka di musim lalu. Meskipun kehilangan N’Golo Kante, yang berlabuh ke Chelsea.

Kini, beberapa pemain Leicester seperti Leandro Ulluoa, Jeffrey Schlupp, dan pemain baru Bartosz Kaputska disebut-sebut ingin hengkang di Januari. Kalau benar demikian, maka Ranieri tidak akan menghalangi.

“Saya tidak ingin mempertahankan para pemain yang tidak bahagia,” ucap manajer Leicester itu di Sky Sports.

“Ini adalah sudut pandang saya – setelah itu, ada klub. Kalau seseorang pergi, dan kami harus mengganti pemain ini atau itu, kami akan dengan mudah melepaskan mereka.”

“Tapi akan membutuhkan banyak uang untuk menggantikan dia dengan orang lain. Itulah keseimbangan yang harus kami capai,” imbuh Ranieri.

Leicester akan mencoba kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan ini saat menyambangi markas Stoke City, Sabtu (17/12/2016).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *