Ranieri Posisikan Leicester sebagai Underdog

Ranieri Posisikan Leicester sebagai Underdog

Leciester City akan berjumpa dengan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. Claudio Ranieri menempatkan Si Rubah sebagai underdog.

Dalam drawing babak 16 Liga Champions di Nyon, Senin (12/12/20160, Leicester berjumpa dengan Sevilla. The Foxes lolos babak knock out dengan status juara Grup G dengan Porto di peringkat kedua serta Copenhagen dan Club Brugge ada di urutan ketiga dan keempat.

Sementara itu, Sevilla lolos sebagai runner-up Grup H. Tim Spanyol itu kalah dari Juventus tapi lebih baik ketimbang Lyon dan Dinamo Zagreb.

Ranieri telah mempunyai gambaran Sevilla. Dia minta anak asuhnya brhati-hati.

“Saya tahu Sevilla adalah tim juara Liga Europa tiga musim beruntun. Mereka sungguh luar biasa,” kata Ranieri seperti dikutip Leicester Mercury.

“Sevilla merupakan tim yang sangat teknikal dan sangat bagus. Mereka bertarung dengan Real Madrid dan Barcelona untuk berebut titel juara di Spanyol. Itu sudah mengatakan seberapa bagusnya mereka.

“Buat kami laga itu akan jadi laga berat tapi akan sangat menarik. Siapapun yang akan kami hadapi memang akan menjadi pertandingan yang berat. Saya rasa siapapun tim yang lolos ke babak knock out sebagai runner-up berharap akan menghadapi kami. Saya juga tahu kalau kami akan jadi underdog sekali lagi. Kami selalu underdog, selalu,” ucap dia.

Leicester dijadwalkan bertandang lebih dulu ke markas Sevilla pada 22 Februari. Kemudian, barulah Leicester menjalani laga kandang pada 14 Maret.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *