Ranieri: Leicester Layak Dapat Hasil Lebih Baik

Ranieri

Claudio Ranieri menyebut Leicester City menunjukkan performa oke saat berhadapan dengan Bournemouth. Menurut sang manajer, The Foxes layak mendapatkan hasil yang lebih baik daripada kekalahan.

Leicester harus mengakui keunggulan Bournemouth dengan skor 0-1 pada pertandingan di Vitality Stadium, Rabu (14/12/2016) dinihari WIB. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Ron-Robert Zieler dicetak oleh Marc Pugh pada menit ke-34.

Hasil ini merupakan sebuah kemunduran bagi Leicester. Mereka gagal meneruskan momentum usai mengalahkan Manchester City 4-2 pada akhir pekan lalu.

“Saya pikir hasil ini terlalu kejam untuk kami karena kami pantas mendapat lebih. Pada babak pertama dalam momen terbaik kami, kami punya kesempatan untuk mencetak gol dari sebuah sepak pojok. Lalu, mereka mencetak gol,” ujar Ranieri di situs resmi klub.

“Di babak kedua, kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka, tapi kami tak mencetak gol. Lalu, Bournemouth menang. Selamat untuk Bournemouth, tapi saya pikir kami layak meraih hasil imbang,” tambahnya.

“Performa kami bagus. Tentu saja, tidak mungkin untuk menampilkan performa yang sama seperti Manchester City, tapi performa kami bagus. Hasrat dan konsentrasi kami bagus, cuma gol saja (yang kurang),” tutur pria asal Italia itu.

Kekalahan dari Bournemouth memperburuk catatan Leicester pada laga-laga tandang musim ini. Dari delapan laga tandang di Premier League, mereka cuma meraih satu poin.

“Saya tahu dalam delapan laga tandang kami, kami cuma mendapatkan satu poin, tapi saya pikir kami bisa berbenah. Saya yakin dalam delapan pertandingan ke depan, kami akan melakukan sesuatu yang lebih,” kata Ranieri.

Setelah kalah dari Bournemouth, Leicester tetap di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan 16 poin dari 16 laga.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *