Ranieri Berharap Kondisi Leicester Sedang Prima

Ranieri Berharap Kondisi Leicester Sedang Prima

Claudio Ranieri tak ambil pusing dengan siapa lawan Leicester City di babak 16 besar Liga Champions. Dia cuma berharap kondisi timnya bugar saat itu.

Leicester sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions menyusul kemenangan 2-1 atas Club Brugge, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB tadi. Hasil itu pula yang menjamin ‘Si Rubah’ jadi juara grup.

Dengan lolos sebagai pemuncak klasemen, maka ada peluang Leicester akan menghadapi lawan yang relatif tak berat-berat banget. Sebab tim-tim besar macam Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus, atau Paris Saint-Germain kemungkinan besar juga finis di posisi teratas.

Tapi Ranieri tak mau pusing-pusing memperkirakan atau mengharapkan siapa lawannya nanti. Baginya yang terpenting adalah Leicester berada dalam kondisi siap tempur.

“Tidak penting siapa lawannya, percayalah. Saya harap kami ke fase tersebut dengan kondisi bagus. Nama lawannya tidaklah penting,” ujar Ranieri dikutip Sky Sports.

“Ini akan jadi cerita dongeng lain lagi, menang atau kalah. Saya tak tahu tim mana yang akan kami hadapi, tapi itu akan jadi tim yang fantastis,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *