Raihan Poin di Kandang Lawan Amat krusial bagi kami

Atep

Penampilan Persib Bandung di kandang lawan menjadi sorotan bobotoh. Dari empat laga tandang yang sudah dilakoni Maung Bandung di putaran kedua Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, tak satu pun berbuah poin. Kapten Persib, Atep mengungkap sejumlah penyebab performa timnya di kandang lawan tak memuaskan.

Torehan buruk Persib diakui Atep memengaruhi mental pemain.”Raihan poin di kandang lawan amat krusial bagi kami untuk menjaga peluang juara. Ketika hal itu berulangkali terwujud sudah barang tentu membuat semua tim tertekan,” ungkap Atep pada Kamis (27/10/2016) malam.

Namun, penyerang sayap asal Cianjur itu meminta rekan-rekannya tidak putus asa karena masih ada kesempatan untuk memperbaiki performa. Salah satunya saat Tim Pangeran Biru menyambangi markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016).

“Semua pemain semakin termotivasi untuk meraih hasil positif. Kami tidak mau terus menerus mengalami kekalahan,” kata Atep.

Empat pertandingan away Persib yang berakhir dengan kekalahan antara lain: melawan Sriwijaya FC (0-3), Bali United (0-1), Madura United (1-2), dan Mitra Kukar (1-2). Atep memastikan semua pemain Persib bertekad memberikan yang terbaik agar target yang dibebankan manajemen, di mana Maung Bandung diwajibkan finish di urutan ke empat di pengujung TSC 2014.

“Peluang kami untuk di empat besar masih ada dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih target itu meski akan berjalan dengan berat. Kami akan konsentrasi dan foku dari pertandingan ke pertandingan untuk memenuhi target yang diberikan manajemen,” papar pemain kelahiran 5 Juni 1985 mengakhiri percakapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *