PSG di Babak Knock Out

PSG di Babak Knock Out

Paris Saint-Germain harus berjumpa dengan Barcelona lagi pada babak knock out Liga Champions. Sudah langganan, sampai-sampai PSG menganggap ini sebagai laga klasik.

PSG mendapatkan undian babak 16 besar Liga Champions relatif berat. Tim Prancis itu akan berjumpa dengan Barcelona yang di atas kertas lebih unggul ketimbang mereka.

Pertemuan dengan Barca bukanlah pengalaman pertama PSG. Malah boleh dibilang, PSG langganan ketemu Barca di babak knock out Liga Champions. Namun dalam pertemuan-pertemuan itu PSG sulit meraih kemenangan.

PSG telah berjumpa dengan Blaugrana sebanyak tiga kali dalam lima musim terakhir. Namun dalam pertemuan-pertemuan itu PSG sulit meraih kemenangan. Barcelona-lah yang memenangi dua duel terakhir mereka.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mau tak mau harus menerima undian itu. Mereka menyatakan respeknya.

“Sekali lagi kami berjumpa dengan Barcelona, sebuah tim yang kami menaruh respek sepenuhnya,” kata Nasser seperti dikutip situs resmi UEFA.

Kami berjumpa dengan mereka enam kali dalam empat musim terakhir, jadi saya anggap ini seperti pertandingan klasik di Liga Champions.

“Mereka akan berada dalam dua pertandingan besar (menghadapi PSG) dan fans kami siap untuk menyambut mereka,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *