Presiden Atletico Tak Khawatir atas Tersendatnya Griezmann cs

Presiden Atletico

Atletico Madrid semakin tercecer dalam perburuan gelar juara La Liga. Namun, laju tersebut tidak membuat presiden Atletico Enrique Cerezo panik.

Atletico menelan kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya setelah secara mengejutkan menyerah 0-3 di markas Villarreal, di jornada 15. Alhasil, Los Rojiblancos pun merosot ke posisi enam klasemen sementara dengan selisih 12 poin dari Real Madrid, di urutan teratas.

Kendati demikian, kompetisi La Liga masih menyisakan lebih dari separuh musim. Cerezo percaya timnya mampu mengejar poin-poin yang hilang.

“Tak ada alasan untuk takut atau khawatir,” kata Cerezo kepadaCadena COPE, yang dilansir Football Espana. “Saya percaya kami sudah menjadi tim yang lebih baik daripada musim lalu.”

“Saya juga pernah melihat di musim yang sudah-sudah di mana tim-tim yang tertinggal banyak angka malah nyaris memenangi liga.”

Di tengah situasi sulit ini, Atletico malah diterpa spekulasi mengenai masa depan Simeone. Menyusul pengakuan Simeone yang ingin melatih bekas timnya, Inter Milan, di masa depan.

“Saya bukanlah seorang peramal, tapi kami memiliki jalinan kontrak dengan dia dan kami percaya bahwa kontrak itu ada untuk dihormati,” lugas Cerezo.

Atletico akan mencoba kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan ini saat menjamu Las Palmas di Vicente Calderon, Sabtu (17/12/2016) esok hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *