Prediksi Skor Ligue 1 Lyon vs Guingamp 10 September 2017

prediksi skor Ligue 1 Lyon vs Guingamp 10 September 2017, prediksi skor Ligue 1, Lyon vs Guingamp 10 September 2017, prediksi skor Ligue 1 Lyon vs Guingamp.  Lyon vs Guingamp, Ligue 1, Liga Prancis

Prediksi skor Ligue 1 Lyon vs Guingamp 10 September 2017

Putaran kelima kompetisi tertinggi liga 1 Prancis kali ini, Lyon akan menghadapi En Avant de Guingamp pada tanggal 10 September 2017 pukul 22.00 WIB. Pertandingan yang diselenggarakan di Parc Olympique Lyonnais tersebut, sang tuan rumah akan mempertahankan performanya karena hingga saat ini mereka tak terkalahkan, namun disisi lain rivalnya juga memiliki kemenangan 50 persen dari pertandingan yang diikutinya.

Lyon memang telah memulai musim ini dengan performa yang kuat bahkan membuka pertandingan perdana dengan kemenangan 4-0 atas klub yang baru saja dipromosikan dari Ligue 2, Strasbourg.  Mereka pun juga mampu menungguli Rennes dengan skor tipis 1-2 dan akhirnya bermain imbang menghadapi Bordeaux dan Nantes sebelum jeda pertandingan internasional.

Meski kehilangan striker andalannya menuju Arsenal yaitu Alexandre Lacazette di musim panas lalu, Lyon masih memiliki pemain berkualitas lainnya untuk masuk ke lima tempat teratas di klasemen akhir musim ini. Hal ini dikarenakan striker muda Mariano Diaz mulai terlihat cemerlang, setelah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya. Lini tengah mereka yaitu Clement Grenier juga menjadi pengaruh utama dalam serangan, namun sektor defensif yang merupakan kendala dimusim lalu, masih menjadi kekhawatiran klub tersebut.

Disisi lain Guingamp merupakan tim yang cukup percaya diri dan telah mengejutkan banyak pakar bola dengan penampilan mereka di musim lalu. Mereka juga telah berhasil meraih dua kemenangan sejauh ini dan tak berdaya saat menghadapi Nice dan PSG, tanpa mampu menjebol gawang mereka. Meskipun demikian mereka masih memiliki pertahanan yang solid dan kemungkinan akan menyulitkan tuan rumah pada hari Minggu mendatang.

Dalam pertandingan mengunjungi Lyon, Antoine Kombouare tak memiliki kendala untuk menurun para pemainnya karena tak ada yang mengalami cedera sedangkan Bruno Genesio hanya tak bisa menurunkan beknya yaitu Fernando Marcal sementara Amine Gouiri belum bisa dipastikan kehadirannya.

Jika melihat 17 pertemuan kedua tim sebelumnya, Lyon telah berhasil memenangkan sembilan pertandingan sedangkan Guingamp hanya mampu mengungguli enam laga. Namun tiga pertandingan terakhir kedua kubu bertamu, Lyon tak pernah unggul, bahkan dua diantaranya mereka kalah. Dengan demikian prediksi skor Ligue 1 Lyon vs Guingamp 10 September 2017 adalah 1-1, dimana kedua kubu cukup sengit mempertahankan gawangnya masing-masing.

 

Sharing is caring!