Prediksi Skor Laga Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Ekuador vs Peru

Jadwal laga yang mempertemukan timnas Ekuador kontra timnas Peru dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL segera dimulai. Laga seru ini akan dilaksanakan di Estadio Olímpico Atahualpa, Quito, di hari Rabu (6/9/2017) sekitaar pukul 04:00 WIB.

Sejatinya, timnas Ekuador atau timnas Peru sama-sama memiliki kesempatan lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang. Alasannya adalah selisih poin mereka yang begitu dekat dengan tim di posisi empat, yakni Chile dengan 23 poin. Ekuador hanya selisih tiga poin, dan Peru hanya dua poin saja.

Setelah 15 laga dilaksanakan, Ekuador kini menempati peringkat kedelapan dengan jumlah 20 poin. Setelah gagal menghadapi Brasil, timnas ini memang cukup sulit melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia mendatang.

Performa Ekuador di markas sendiri tidak begitu baik, mereka hanya mendapatkan empat kemenangan, dua kegagalan, dan sekali seri. Sementara itu, Peru ada di peringkat enam dengan 21 poin. Mereka masih tetap memiliki peluan besar di kompetisi dunia ini, namun Argentina, Cile dan Uruguay menjadi lawan yang akan menghambat mereka.

Untuk itu, dipastikan kedua negara ini wajib menang dengan tiga poin kala berlaga di rumah Ekuador demi tempat yang aman.

  • Head to Head Ekuador vs Peru

Selama bertemu di lima laga belakangan ini, Ekuador menang satu kali dan Peru mencatatkan dua keberhasilan dan dua hasil seri. Dalam laga awal grup kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Peru menang dengan skor 2-1 atas Ekuador, September 2016 lalu.

  • Prediksi Skor

Timnas Peru memang lebih diunggulkan dari tim tuan rumah. Laga yang akan berjalan sulit ini, pada akhrnya akna diprediksi menjadi milik timnas Ekuador, karena faktor bermain di kandang sendiri., yakni dengan skor Ekuador 2-1 Peru.

Sharing is caring!