Prediksi Skor dan Head to Head Shkendija vs AC Milan

Setelah menang dalam parta putara awal, AC Milan hanya akan melaksanakan laga santai ketika berkunjung ke markas Shkendija dalam laga Liga Europa 2017/2018 yang dilaksanakan di Ecolog Arena, pada Jumat nanti.

Skendija sebelumnya bermain dengan buruk di San Siro, dengan AC Milan yang semakin menekan mereka dan menyudahi laga dengan hasil memuaskan. Gol Antonelli, Montolivo, hingga Andre Silva secara pasti menjadikan mereka sukses dengan skor akhir 6-0 atas klub Macedonia tersebut.

Milan juga mendapatkan keberhasilan ketika melawan Crotone dengan skor 3-0 di laga awal Serie A, pada Minggu (20/8). Untuk itu, diperkirakan tim Milan akan bermain dengan skuad pemain kedua pada laga selanjutnya nanti. Hal ini demi kebugaran para pemain kontra Cagliari di akhir minggu nanti. Di sisi lain, Kuq E Zi akan melakukan perubahan pemain.

Skendija sendiri menjadi klub yang baru mengalami peningkatan untuk kompetisi di Eropa, setelah pada tahun 2011 lalu, mereka debut di kompetisi kontinental. Ini menjadi tahun kedua tim ini bisa bermain di babak playoff Liga Europa.

Untuk catatan laga di markas sendiri, tim tuan rumah ini selalu tampil menawan, termasuk untuk kompetisi ini, yakni dari sepuluh laga yang mereka mainkan, mereka menang 7 kali. Walau memang tidak pernah bermain dengan tim selevel dengan AC Milan, namun mereka masih mempunyai peluang untuk meraih poin, walau memang tim Vincenzo Montella cukup tangguh bagi tim ini.

Walau begitu, Quatif Osmani menuturkan jika dia yakin timnya dapat memasukkan gol ke gawang tim Italia itu. “ Mereka sudah menciptakan gol di delapan dari sepuluh laga kandang yang dimainkan di kompetisi Liga Europa 2017/2018.  ” tuturnya.

Lebih lanjut, pelatih ini juga mengharapkan penyerangnya, Besart Ibraimi dapat tampil maksimal. Pemain dari Macedonia tersebut sudah mencatatkan lima gol di kompetisi ini.

  • Head to Head

Skor 6-0 pada laga putaran awal dan menjadi laga pertama pertemuan kedua tim.

  • Berita Tim Skendija

Stephan Vujcic akan absen karena mendapat cedera cedera ligamentum cruciatum.

  • Berita Tim AC Milan

Alessio Romagnoli dan Lucas Biglia serta Giacomo Bonaventura diyakini absen dalam laga ini karena cedera yang berat.

  • Prediksi Skor

Shkendija kalah dengan skor akhir 1-2 untuk Milan.

Sharing is caring!