Prediksi Skor Bundesliga Hamburger SV vs RB Leipzig 9 September 2017

prediksi skor Bundesliga Hamburger SV vs RB Leipzig 9 September 2017, prediksi skor Bundesliga, Hamburger SV vs RB Leipzig 9 September 2017 , prediksi Hamburger SV vs RB Leipzig 2017, Bundesliga , Liga Jerman

prediksi skor Bundesliga Hamburger SV vs RB Leipzig 9 September 2017

Runner up musim lalu yaitu RB Leipzig akan melanjutkan perjalanannya untuk meraih gelar juara di Bundesliga. Pada pekan ini tanggal 9 September 2017 pukul 01.30, mereka akan mengunjungi markas Hamburger SV di Volksparkstadion untuk menjalani pertandingan putaran ketiganya.

Memang Leipzig mengawali musim dengan cukup mengecewakan pasalnya mereka ditaklukan oleh Schalke dengan menelan dua buah gol tanpa balas. Namun untungnya pada putaran berikutnya mereka mampu kembali bangkit saat menghadapi SC Freiburg dengan menyarangkan empat buah gol sekaligus dibabak kedua, padahal sang lawan telah terlebih dulu menghasilkan angka dibabak pertama. Hal ini diprediksi akan dijadikan momen kebangkitan mereka untuk pertandingan kali ini.

Sementara Hamburger sebagai tuan rumah memiliki awal kampanye yang baik dimana mereka meraih poin penuh dalam dua pertandingan pembukanya. Pada laga perdana, Hamburger mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir kompetisi, setelah menjebol pertahanan lawan oleh Nicolai Muller setelah delapan menit pertandingan babak pertama dimulai.

Bahkan pada putaran kedua mereka masih tetap unggul menghadapi FC Koln walaupun harus bertanding dengan 10 pemain. Hal ini dikarenakan Mergim Mavraj mendapatkan kartu kuning kedua menjelang satu jam pertandingan dimulai. Untunglah dua gol yang mereka hasilkan membuat mereka mampu membuat perbedaan. Koln sempat memberikan perlawanan di injury time babak kedua namun tiga menit kemudian Lewis Holtby memastikan sang tamu tak bisa mengejar angka dengan golnya.

Namun kali ini Markus Gisdol seperti tak bisa mengerahkan banyak pemainnya selain Mavraj yang terkena sangsi kartu merah, sebut saja pemain lini depannya Mats Kohlert, pemain gelandang Aaron Hunt dan Nicolai Muller serta bek mereka Bjarne Thoelke. Sementara Ralph Hasenhuttl tak bisa membawa Coltorti Fabio.

Kedua kubu jarang bertemu dalam kecuali saat musim lalu dimana Leipzig baru menjajaki kompetisi Bundesliga, pada musim lalu. Dan Jika melihat kedua pertemuan dimusim lalu, akan sulit memperdiksi pertandingan ini. pasalnya pada pertemuan pertama, dimusim lalu, Leipzig mampu mengadakan pesta gol dengan skor 0-4 namun saat pertemuan berikutnya, giliran Hamburger yang menaklukan Leipzig dengan skor 0-3. Hal ini cukup menarik karena kedua kubu selalu menang dikandang lawan tanpa kebobolan.

Jika hal itu terjadi di prediksi skor Bundesliga Hamburger SV vs RB Leipzig 9 September 2017 akan dimenangkan oleh Leipzig dengan skor tipis 0-1.

Sharing is caring!