Prediksi Skor Bola Bayer Laverkusen vs Hoffenheim 26 Agustus 2017

Bayer Laverkusen vs Hoffenheim, Prediksi Skor Bola Bayer Laverkusen vs Hoffenheim 26 Agustus 2017, Prediksi Skor Bola Bayer Laverkusen vs Hoffenheim, Bayer Laverkusen vs Hoffenheim, Bayer Laverkusen vs Hoffenheim 2017, Bundesliga, Liga Jerman

Bayer Laverkusen vs Hoffenheim 26 Agustus 2017

Prediksi skor bola Liga Jerman, Bundesliga 2017/18 antara Bayer Laverkusen vs Hoffenheim akan segera diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, bertempat di BayArena, Leverkusen, pada pukul 20:30 WIB.

Bayer Leverkusen saat ini tidak mengikuti sepak bola Eropa untuk pertama kalinya, untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir. Bahkan pada musim lalu, mereka hanya finis di peringkat ke-12 di Bundesliga. Dengan semua fokus di liga domestik, ada banyak beban di bahu pelatih Heiko Herrlich untuk pertandingan kandang pertamanya sebagai bos baru Leverkusen.

Tidak ada klub yang mengharapkan kekalahan apalagi saat pertandingan pembuka, namun nyatanya mereka harus mengakui ketakberdayaan mereka saat berkunjung ke Bayern Muncih. Mantan pelatih Bundesliga 3 yang mampu membawa timnya naik ke Bundesliga 2 musim lalu itu , bagaimanapun juga harus membuktikan dirinya di Bundesliga dan menemukan bentuk yang solid untuk sebuah tim yang baru memenangkan tiga laga dari 10 pertandingan terakhirnya. Apalagi saat melakoni 7 pertandingan persahabatan, dan secara pahit mereka memenangkan satu diantaranya saja,

Hoffenheim sendiri mampu mengakhiri musim di peringkat empat klasemen dan membuat diri mereka menjadi juara UEFA Champions League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Namun sayangnya kunjungan ke Liverpool pada hari Kamis lalu WIB, mimpi tersebut tak dapat dilanjutkan karena harus menyerah dengan agregat 6-3. Bagaimanapun juga, Hoffenheim mengambil penghiburan dalam kenyataan bahwa mereka telah menjadi salah satu tim terkuat di Bundesliga sejak pelatih Nagelsmann mengambil alih untuk menyelamatkan mereka dari degradasi di musim 15/16 lalu.

Sepertinya ada banyak potensi yang akan terjadi pada hari Sabtu nanti, dan kedua tim akan menghasilkan gol. Leverkusen yang lemah dalam menyelesaikan liga, bukan karena mereka tidak mampu mencetak cukup banyak gol. Bahkan, Bayer menjadi klub serangan paling berbahaya keenam di Bundesliga musim lalu. Namun, besarnya gol kebobolan yang pada akhirnya membuat mereka harus menjauh dari sepuluh besar.

Sayangnya Herrlich selaku pelatih, tak bisa menurunkan empat pemainnya seperti Sven Bender, Tin Jedvaj, Kai Havertz dan juga Stefan Kiessling. Sementara Hoffenheim, hanya meninggalkan Florian Grillitsch yang sedang dalam masa pemulihan.

Pertandingan Head-to-head: Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

18.03.17               Hoffenheim vs Bayer Leverkusen             1 : 0

22.10.16               Bayer Leverkusen vs Hoffenheim             0 : 3

23.01.16               Hoffenheim vs Bayer Leverkusen             1 : 1

15.08.15               Bayer Leverkusen vs Hoffenheim             2 : 1

16.05.15               Bayer Leverkusen vs Hoffenheim             2 : 0

Prediksi Line Up Pemain Bayer Leverkusen vs Hoffenheim :

Bayer Leverkusen : Leno, Henrichs, Tah, Bender, Wendell, Kohr, Aranguiz, Bellarabi, Mehmedi, Bailey, Volland

Hoffenheim : Baumann, Kaderabek, Nordtveit, Vogt, Hubner, Zuber, Geiger, Demirbay, Kramaric, Wagner, Gnabry

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Hoffenheim : 1-3

Sharing is caring!