Prediksi Pertandingan Antara AS Roma vs Sampdoria 20 Januari 2017

Musim ini AS Roma akan menatap ajang Coppa Italia dengan determinasi yang tinggi. Pasalnya musim lalu mereka langsung gugur di babak 16 besar saat berhadapan dengan Spezia, di mana mereka kalah dengan Spezia melalui babak adu penalti. Tidak ingin kesalahan itu terulang, maka mereka akan tampil serius semenjak awal laga pada pertandingan nanti.

AS Roma akan memulai kiprah mereka di ajang Coppa Italia pada tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan tim papan bawah Serie A, Sampdoria di Olimpico Stadium pada hari Jumat (20/1) dini hari nanti.

AS Roma sendiri diprediksi tidak akan kesulitan meraih kemenangan kedua mereka atas Sampdoria musim ini. Hal ini dikarenakan tim besutan Marco Giampoli itu tengah berada dalam periode yang tidak stabil di mana dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, tidak ada satupun yang berbuah kemenangan. Oleh karenanya mereka diprediksi akan kesulitan untuk menghadapi kubu Giallorossi yang tengah on fire.

Jelang laga ini, pelatih Luciano Spalletti memiliki sejumlah masalah dengan cedera.

Di kubu tim tamu, pelatih Marco Giampoli datang ke Ibukota Italia dengan kekuatan nyaris penuh.

Jalannya pertandingan di Olimpico Stadium ini diprediksi akan berjalan cukup sengit. Kedua tim sama-sama berambisi untuk melaju jauh di ajang Coppa Italia sehingga keduanya akan tampil ngotot pada laga ini.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka AS Roma masih menjadi pihak yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Belum lagi mereka bermain di depan para supporter loyal mereka, sehingga Sampdoria yang tengah terpuruk kesulitan untuk menghadapi ketajaman Giallorossi.

Laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh tuan rumah AS Roma dengan skor akhir2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *