Prediksi Ligue 1 Amiens vs Bordeaux 22 Oktober 2017

Prediksi Ligue 1 Amiens vs Bordeaux 22 Oktober 2017, Prediksi Amiens vs Bordeaux 2017, Amiens vs Bordeaux, ligue 1, Liga Prancis

Prediksi Ligue 1 Amiens vs Bordeaux 22 Oktober 2017

Pada tanggal 22 Oktober 2017 pukul 01.00 WIB mendatang Bordeaux melanjutkan ajang kompetisi Ligue 1 untuk putaran ke 10. Dalam pertandingan kali ini mereka akan mengunjungi markas Amiens SC di Stade de la Licorne yang sudah bisa digunakan kembali.

Kedua belah pihak memang membutuhkan poin karena alasan yang berbeda. Sang tuan rumah yang baru dipromosikan dari Ligue 2 musim lalu, ingin segera meraih poin penuh karena mereka terancam akan masuk dalam zona degradasi dimana saat ini mereka berada diperingkat ke empat dari dasar klasemen. Ada lima klub yang memiliki poin yang sama, namun yang membedakannya adalah jumlah gol masuk dan kemasukkan mereka.

Para pendukung Amiens berharap bahwa timnya bisa masuk ke babak kualifikasi Eropa, namun Amiens memiliki awal yang sulit musim ini. Mereka hanya berhasil memenangkan dua pertandingan saat menghadapi Nice dan Strasbourg dimana sisanya mereka menelan kekalahan saja.

Yang memprihatikan lagi adalah kekuatan mereka dilini serang, pasalnya, mereka hanya mampu menjebol empat kali gawang lawan dalam sembilan pertandingan. Sisi pertahanan mereka juga masih dipertanyakan dimana kini mereka telah kebobolan 11 gol. Namun jika mereka tak bisa menemukan akar permasalahannya, maka dikhawatirkan mereka akan kembali terdegradasi dimusim depan.

Satu-satunya percikan yang terang sejauh ini terlihat adalah performa dari mantan pemain Chelsea, Gael Kakuta yang telah mencetak dua gol hingga kini.

Sementara itu, Bordeaux harus berlapang dada karena telah disingkirkan di kompetisi Liga Europa klub kecil, Videoton, di awal kampanye. Meskupun demikian, mereka telah mampu memantapkan performanya hingga bertengger di posisi 7 dalam klasemen. Mereka tak terkalahkan hingga saat ini kecuali saat mengahadpi Paris Saint Germain di akhhir September lalu dengan skor mengenaskan 6-2.

Christophe Pelissier sepertinya bisa menurunkan seluruh pasukan terbaiknya kecuali Guessouma Fofana yang masih dalam pemulihan cedera kaki dan mungkin juga Charly Charrier. Sementara Jocelyn Gourvennec tak bisa mebawa bek andalannya Youssouf Sabaly dan Milan Gajic serta pemain depannya, Gaetan Laborde.

Hingga saat ini kedua kubu belum pernah bertemu, namun dengan lemahnya Amiens dilini serang, di prediksi pertandingan Ligue 1 Amiens vs Bordeaux 22 Oktober 2017 pukul 01.00 WIB, pertandingan akan berakhir 0-2 untuk kemenangan sang tamu.

Sharing is caring!