Prediksi Gila Bursa Transfer Musim Depan: Ronaldo ke MU dan Messi ke City

Lionel MessiCristiano Ronaldo dan Lionel Messi diprediksi akan hengkang ke Premier League pada musim depan. Ronaldo akan kembali ke Manchester United, sementara Messi bakal pindah ke Manchester City dan kembali bekerja sama dengan Josep Guardiola.

Itu merupakan sebuah prediksi gila yang dibuat oleh harian Sunday Times saat melihat situasi Messi dan Ronaldo saat ini. Cristiano Ronaldo telah mendapatkan segalanya bersama Real Madrid, setali tiga uang dengan Lionel Messi bersama Barcelona.

Ronaldo awalnya hendak hijrah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi, Los Galacticos tidak membiarkan hal itu terjadi, sehingga penyerang andalan timnas Portugal itu bertahan di Santiago Bernabeu.

Walaupun demikian, peluang Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid tidak pupus begitu saja. Musim panas tahun depan masih sangat terbuka bagi pemain berusia 32 tahun untuk kembali memperkuat The Red Devils.

MU menyatakan masih sangat tertarik mendatangkan kembali mantan penyerang andalan mereka itu. Gagalnya Ronaldo ke MU musim panas tahun ini karena Kylian Mbappe, menolak kesempatan pindah ke Real Madrid dan lebih memilih Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Messi sampai hari ini masih belum bersedia menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Barcelona. Padahal, kontrak penyerang tim nasional Argentina itu dengan Blaugrana akan berakhir pada musim panas 2018.

Perwakilan Messi sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengan petinggi Manchester City. Josep Guardiola juga sengaja ke Barcelona untuk bertemu dengan Messi akhir musim lalu. The Citizens digadang-gadang menjadi klub anyar Messi.

Lionel Messi kabarnya kesal dengan aktifitas belanja Barca di bursa transfer, termasuk ketika tim melepas Neymar ke PSG. Pemain berjulukan La Pulga ini juga ingin tantangan baru dalam kariernya dan Premier League tempat yang menarik untuk menjadi pelabuhan berikutnya.

Hanya ada waktu tiga bulan sebelum Messi bisa dibajak klub lain. Barcelona sekuat tenaga mengajukan penawaran perpanjangan kontrak atau raksasa Katalan ini akan kehilangan penyerang terbaik sepanjang masa mereka tanpa mendapat sepeser pun uang.

Sharing is caring!